28 May 2007

Rumah Siap Jual



Minggu kemarin27 Mey 2007 saya jalan tidak jauh dari kota Palembang dan saya melihat beberapa rumah sedang dibangun dan menurut pemiliknya rumah ini untuk dijual, di tempat ini sengaja dipajang dan jika ada pembeli lantas dibuka kembali. Setelah jumpa pemilik saya sempat beberapa waktu ngobrol dengan mereka (Mang Din) dan saya sempat diberi no telpon kalau ada teman-teman saya atau pengunjung web ini berminat untuk memiliki rumah seperti ini. Setelah saya amati jenis kayu yang dipakai lumayan bermutu seperti papan dari jenis meranti, tulang balok nya dari kayu seru (sepertinya memang kayu asli dari sini). Ada beberapa ukuran yang ada, dan yang sempat saya lihat ada ukuran 7 x 9 (2 kamar) dan 5 x 7 (1 kamar) tidak termasuk dapur atap dan tiang. Ayo siapa berminat, kontak saya yah.. :)

23 May 2007

Palembang di hari kebangkitan nasional

Kelompok Bidan Palembang yang mau jalan pagi bareng

Gaya Cewek palembang

Banyak yang senang dengan Potho seperti ini

22 May 2007

Asap Produksi Pupuk Sriwijaya




Jika anda lewat jembatan ampera menjelang pagi antara pukul 05.30 sampai pukul 06.30, coba lihat ke arah PUSRI, disamping kita melihat terbitnya matahari dengan sinar keemasannya namun di samping itu kita juga akan melihat awan hitam yang sangat gelap dikeluarkan dari pabrik PT.Pupuk Sriwijaya yang lumayan banyak, itu hanya dalam satu pagi, bayangkan jika bertahun-tahun. Ayo siapa tahu apa yang akan terjadi kelak, efek apa yang akan menimpa ummat manusia jika ini terus menerus menutupi bumi. Unsur kimia apa yang terkandung dalam asap itu, apa ada kaitannya dengan pemanasan global. Kami tunggu jawaban anda

PIM

Parkir

Lantai I

Dari Puncak PIM

PIM 21 Parkir di PIM 21 (paling atas)

BreadTalk

21 May 2007

Masjid Agung SMB II




Saya coba ambil gambar masjid Agung SMB II dari sudut lain(dekat Monpera)

Real 97.5FM


Papan Nama di Ruang Tamu

Anouncer

Ruang Siar

Marketing Division Mbak Henny pakai Jilbab

Tower

Jumat 18 Mey 2007 saya mampir ke sebuah stasiun radio yang cukup populer di Palembang, Real FM terletak di jalan Hang Tuah tidak jauh dari kolam renang Garuda yang semasa smp dulu aku sering berenang disini jika musim air sulit (hahah.. numpang mandi rupanya). Sebelum aku datang rupanya ada acara talk show, saya sempat jumpa dan ngobrol-ngobrol sama pak Syahril Ferdiansyah. Radio iini semasa siaran AM namanya Hang Tuah yang penyiarnya waktu itu kalau tidak salah Leo Simbolon, Yusman Yusuf, Erwan Umbara, If John, dan banyak lagi aku lupa tuh, bosnya pak Hatta Hamid. dan Pak Hatta ternyata masih di sini (Real). Acara-acara di Rela ternyata banyak digemari di kota ini, mau tau coba saja dengar di 97.5FM (ingat kalau di Palembang lho), untuk kontak dan pemasangan iklan dan Event Activity bisa kontak ke marketing division: Heni (0711 7007006) dan Iin(0852 67333639)

16 May 2007

Songket




Minggu 13 Mey 2007 saya keluar kota dan mampir di sebuah desa sekitar 60 Km dari Palembang, terlihat gadis-gadis desa menenun kain songket Palembang, mereka hanya mengerjakan tenunan sedangkan bahan-bahannya dari Palembang dan mereka menerima upah terhadap hasil kerja nya itu. Inilah sebagian pekerjaan gadis desa di sekitar Palembang.

11 May 2007

Tower Ampera Isinya








Ini isi dari puncak tower Ampera, sayangnya perwatannnya sepertinya tidak dilakukan, sepertinya pencuri sangat aktif(lihat photo urutan 3 diatas) sampah bahkan kursi-kursi rusak, kalau saja kedua tower ini di manfaatkan seperti Monas, mungkin PAD untuk Palembang akan bertambah, gimana Pak Edi, semoga jadi bahan kampanye dan akan segera di realisasikan, pasti banyak yang mendukung.
sumber KIN XPUserID: 66698

Dari Atas Tower Ampera



Diambil dari tower posisi seberang ulu
Sumber KIN XP Kaskus UserID: 66698

09 May 2007

Ampera dalam Lomba



Dari lomba mewarnai Layang-layang tingkat anak-anak di Museum SMB II Palembang