bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

05 February 2007

Palembang Indah Mall




diambil pada 04.02.2007

8 comments:

  1. saya fikir palembang indah mall sudah cukup ok dng fasilitas2 yang ditawarkan kepada pengunjung,tapi kalau bisa pelayanan nya lebih ditingkatkan lagi,dan lebih ramah

    ReplyDelete
  2. saya kurang setuju...
    karena palembang indah mall boleh di katakan oke bila:
    1.KEMANAN DI TINGKATKAN karena setiap hari minggu sangat-sangat lah bahaya bagi anak-anak kecil yang berada di PIM
    2.TINGKATKAN TEMPAT PARKIR karena tempat parkir di PIM sangat-sangat lah susah bagi kendaraan ber-roda empat.

    ReplyDelete
  3. saya mohon tingkatkan tempat parkirnya karena susah untu berparkir yg beroda empat ok

    ReplyDelete
  4. Dewasa Ini Persaingan Bisnis Semakin Ketat. Umumnya Di Dunia Internasional Dan Khususnya Di Indonesia Sendiri. Berbagai Upaya Telah Dilakukan Oleh Para Pengusaha Besar Maupun Pengusaha Menengah Dan Kecil Untuk Terus Mengikuti Persaingan Bisnis Dan Senantiasa Untuk Memajukan Laju Atau Perkembangan Usaha Itu Sendiri. Salah Satu Usahanya adalah dengan cara mengiklankan Jenis Usaha, Produck ataupun Menawarkan Berbagai Jasa Dari Perusahaan Tersebut. Untuk Itu, Kami Siap Memberi Solusi Untuk Anda Yang Mungkin Sedang Melakukan atau Sudah Terlibat Dalam Persaingan Bisnis Yaitu Untuk Bidang advertisement.

    Dengan Digital Printing Kami membantu anda Untuk Membuat Segala Promosi Anda Menjadi Mudah. Dengan Menggunakan Bahasa Gambar, Promosi Anda menjadi Mudah dan Sederhana. Segera Kunjungi Kami Di Omi Digital Printing Jl. Soekarno Hatta Samping RM Ibat daun Rt.3 No.3 Kel.Bukit Baru – Palembang.

    Untuk Pelayanan Dan Pembuatan :

    Banner ( X Banner, Mini X Banner, Rollup Banner & Mini Rollup Banner), Billboard, Neon box ( Single & Double Side Print ), Baliho, Sticker, Kartu Nama ( No Minimum Order ), Photo / Poster ( Glossy, Match, Canvas High & Standard Resolution Output Print ).

    Dengan Harga Yang Bersaing, Kami Mampu Memberikan Anda Jaminan Kualitas Dan Servis Yang Lebih Yaitu Jaminan Garansi Warna 1 Tahun Untuk High Resolution Output Print ( UV INK SYSTEM ), mendapatkan kemudahan ijin lokasi Dan pajak DIPENDA, DKP ( Untuk Instalasi Billboard, Nenbox & Baliho ) Dan Pelayanan Design / Setting Secara Gratis.

    Dengan Kualitas Print Yang Dapat Diandalkan, Anda Tidak Usah Ragu Lagi Untuk Berlangganan Di Omi Digital Printing. Ayo !!! Segera kunjungi Dan Berlangganan di I Omi Digital Printing Untuk Digital Printing Indoor Dan Outdoor.

    Omi Digital Printing

    Jl. Soekarno Hatta Samping RM Ibat daun

    Rt.3 No.3 Kel.Bukit Baru – Palembang

    Telp: (0711) 5447753 – 0813 6753 6630

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya.. Sekalian Mau Info nih..Ada event Pameran Arwana tanggal 10 sampai 19 februari 2011, di Palembang Indah Mall.


    Terimakasih.

    ReplyDelete
  6. saya sangat tidak puas dengan pelayanan Customer Service nya...

    ReplyDelete
  7. saya tidak puas dengan pelayanan Customer Service, terlalu kekanak-kanakan, centil

    ReplyDelete
  8. Wakakakkakaa.. keluhannya sudah menggambarkan. "Palembang Banget gituu."

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini