bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

22 April 2007

Palembang Dari Atas Pagoda






Minggu 22 April 2007 saya diberi izin oleh pihak Vihara Darmakirti Palembang (Kamboja) untuk menaiki puncak Pagoda, disamping indahnya pagoda saya sangat menikmati keindahan Palembang dari sini, dari sini saya bisa lihat Aston, Horizon, carefur, IP, Lembang dan lain-lain karena dari puncak ini berbentuk bulat lingga saya secara luas melihat sudut-sudut kota Palembang dari atas. Ohya cerita tentang Pagoda ternyata di setiap lantai ada tempat penyembahan dan masing-masing lantai ada beberapa patung yang berbeda tiap lantai, ada patung Dewi Kuan Im, Dewi tangan seribu, Budha, dan lain-lain (aku masih kurang paham namanya)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini