bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

21 May 2007

Real 97.5FM


Papan Nama di Ruang Tamu

Anouncer

Ruang Siar

Marketing Division Mbak Henny pakai Jilbab

Tower

Jumat 18 Mey 2007 saya mampir ke sebuah stasiun radio yang cukup populer di Palembang, Real FM terletak di jalan Hang Tuah tidak jauh dari kolam renang Garuda yang semasa smp dulu aku sering berenang disini jika musim air sulit (hahah.. numpang mandi rupanya). Sebelum aku datang rupanya ada acara talk show, saya sempat jumpa dan ngobrol-ngobrol sama pak Syahril Ferdiansyah. Radio iini semasa siaran AM namanya Hang Tuah yang penyiarnya waktu itu kalau tidak salah Leo Simbolon, Yusman Yusuf, Erwan Umbara, If John, dan banyak lagi aku lupa tuh, bosnya pak Hatta Hamid. dan Pak Hatta ternyata masih di sini (Real). Acara-acara di Rela ternyata banyak digemari di kota ini, mau tau coba saja dengar di 97.5FM (ingat kalau di Palembang lho), untuk kontak dan pemasangan iklan dan Event Activity bisa kontak ke marketing division: Heni (0711 7007006) dan Iin(0852 67333639)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini