bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

06 September 2007

Empek-empek di Warung Goyang


Beberapa waktu lalu saya cerita tentang Warung Goyang yang menjual nasi, ada nasi khas Palembang dan ada juga yang dari Padang, sekarang ada makanan khas Palembang yang juga di warung Terapung (saya tertarik dengan Warung Goyang) karena jika makan masuk sini kita akan terus bergoyang karena ombak sungai Musi, disini tersedia Empek-empek, model, tekwan, tahu isi (tahu bunting.. hiii), dan bakwan. Tertarik ! warung ini ada di sungai Musi di tempat mangkalnya ketek di depan BKB.

3 comments:

  1. ..lama gak balik ke Pelembang, namonyo wong Pelembang pasti nak makan pempek, maunya sih kemarin mencoba makan pempek yang di sungai musi tapi dak kesampaian dikarenakan kesibukkan beranjangsana kekeluarga, tapi kali ini perjalanan untuk makan pempek dengan citarasa yang masih aslinya tercapai berkat diajak saudara yang biasa kuliner yaitu warung makanan Pelembang "Kembang Mayang" didaerah 11 ilir (penjualnya sendiri bertempat tinggal di 9 ilir, warung makan ini selalu ramai dikarenakan rasa pempek maupun modelnya betul betul enak dikarenakan memang dibuat dari ikan gabus / delek yang masih segar, tiada sedikitpun tercium bau ikan yang sudah rusak, rasa pempeknyo betul betul maknyuss..

    ReplyDelete
  2. BKB itu apo ye kepanjangannyo.Maklum lamo di Jkt.Trimo kasih.

    ReplyDelete
  3. BKB = Benteng Kuto Besak, dulu orang menyebutnya dengan kata Benteng, karena bangunan ini adalah benteng untuk pertahanan dari musuh, tempat ini satu-satunya bangunan yang dibangun oleh penduduk pribumi waktu itu (sultan Mahmud Badarudin. Sekarang di dalam lokasi ini ada rumah sakit TNI. Semoga puas....

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini