bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

26 November 2007

Warung Terapung Update


Minggu kemarin saya mampir lagi ke sini, tetap mencicipi makanan khas disini Tekwan, Empek-empek, Tahu isi, kroket dan lain-lain. Tetap dengan sajian murah meriah. Cukup dengan Rp. 10.rb dah kenyang. Ta[i pengunjungnya lumayan ramai sampai ngantri buat cari tempat duduk. Baru tahu juga kemarin ternyata penjaga warung ini namanya cukup dipanggil Mang Ujuk.

5 comments:

  1. Numpang Nanyo mang alamatnyo dimano?
    Jadi pengen mampir kalu balek gek.

    ReplyDelete
  2. di BKB...
    Kalau anda ke BKB, ada dua tempat pelabuhan perahu ketek, masing-masing tempat itu ada warung seperti ini

    ReplyDelete
  3. saya dari TRANS TV. Saya ingin meliput kegiatan anak palembang yang unik dan inspiratif. Bisa bantu saya?

    ReplyDelete
  4. HUBUNGI SAYA DI 021-79177000 EXT 3546. ATAU 021-99567807. EMAIL DI shopa_holic2000@yahoo.com. Tlg informasikan ide liputan kegiatan anak yang inspiratif atau prestasi anak. Tanggal 18 desember 2007, saya akan datang ke Palembang. Tlg bantu saya, segera

    ReplyDelete
  5. Ada yang bisa bantu...!

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini