bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

07 January 2008

Musi by Nite





Launching Visit Musi 2008 yang diberi label Musi diwaktu Malam dilakasanakn di BKB dihadiri ratusan ribu masyarakat Palembang dan dimeriahkan dengan penyanyi dan band papan atas disiarkan langsung oleh RCTI, sayangnya saya tidak punya banyak akses ke tempat ini karena banyaknya pengunjung hingga keleluasaan untuk membidik acara-acara tersebut tidak dapat saya lakukan, hanya beberapa poto yang saya ambil dan bisa di bagikan buat teman-teman semua. Nanti ada juga beberapa poto menarik mengenai acara ini akan tampil di lain posting.

4 comments:

  1. Sayang di RCTI dak begitu nonjolke budaya Plembangnyo, lebih banyak nunjuke artis yg benyanyi (padahal kalu cuma jingok artis nih hampir tiap hari), bukan budaya Palembang yg diperkenalke di Visit Musi ini...blom lagi pejabat2nyo pakek baju batik, ngapo dak pakek baju khas Palembang...kan ini launching wisata Plembang, malas jadinyo cuma jinggok artis2 nyanyi, sedangkan tujuan kenalke wisata tayangnyo dikit nian...padahal utamo acara tuh yoh yg itu "Budaya Plembang"...Agak kecewa...

    ReplyDelete
  2. Saya ikut menonton di BKB, setelah 9.30 saya pulang (setelah acara resmi launcing V.M), jam 10 ada di rumah sesampai di rumah baru 2 lagu di tayangkan di RCTI, sepertinya banyak beda antara RCTI dan acara di BKB. Acara ini sepertinya nuansa musiknya yang rame, mirip-mirip acara musik yang laen. Tak heran acara ini banyak yang mengatakan visit MUSIK 2008, nuansa visit musi 2008 nya malah NOL.

    ReplyDelete
  3. Proyek pak GUB dan Pak Wali kaleeee

    ReplyDelete
  4. Ass. Kando Gub, Kando Wali dan Mang Helmi Yahya..............
    kami ni wargo perantau Palembang yang ada di Riau,
    Awalnyo sangat antusias rencano digulirkannyo visit musi 2008. Menjingok acaro yang ado dilayar kaco milik RCTI kami jadi penasaran, apo sih acara yang di launching di bkb? kumelok i ruponyo dak menarik hati sebab cuma nyanyi2 bae termasuk lagu budak kecik (waktu kito masih jadi budak kecik dulu, inget dak?) Aku kecewo berat dak ado geliat kekayaan budaya yang dapat dijual atau dipromosike (ini diacaro tv yang kujingok ini kando....) maklumlah kami memakai pasilitas parabola yang tinggal di kota kecik (Duri).
    Ma'af bae kalau tulisan ini idak berkenan..... maklumlah cuma wong kecik.....
    Wassalam

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini