bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

22 December 2008

Pagelaran Seni Budaya Kota Prabumulih




Seni budaya dari kota Prabumulih dilaksanakan pada 19 dan 20 desember 2008, merupakan pentas terakhir dari semua kabupaten dan kota se propinsi Sumatera Selatan, yang ditampilkan adalah tari tradisi, nyanyian daerah, gitar tunggal dan sendra tari. Ada yang mungkin lebih dari kabupaten lain, kali ini banyak membagikan door prize dari panitia hingga kesan menonjolkan seni agak hilang, waktu pembagian door prize tersebut sangat menyita hingga kesan untuk mengunjungi acara seni dan budaya hanya banyak menyaksikan pembagian hadiah. Terus MC yang membawakan acara terlalu banyak bicara hal-hal yang mubazir, sehingga mirip pentas orkes.

8 comments:

  1. Mungkin door prize nya untuk supaya penonton betah berlama2 mengikuti pementasan tsb. pak nayel. Boleh2 saja asal tidak berlebihan dan menyita waktu pentas, karena kalau pertunjukannya bermutu tentu penonton tetap akan betah, apalagi dipentaskan di Mall. Mengenai MC...yach..itulah Prabumulih pak,(aku jugo wong prabumulih dan sempat nonton acara ini) perlu lebih banyak belajar, jika perlu study banding mengenai per MC an, ha...ha...ha... Lebih parah lagi kalau pak nayel melihat MC pada acara hajatan di Prabumulih.

    ReplyDelete
  2. :) rupanya inilah uniknya kampung kito.. hahaha

    ReplyDelete
  3. "Tapi sekarang saya semakin bangga, karena pentas seni semakin semarak, semoga semakin ke depan semakin maju dan semakin menarik wisatawan domestik umumnya dan wisatawan luar negeri khususnya................."

    ReplyDelete
  4. PRABUMULIH !! kota tempat aku kecik dulu!
    sekarang la di palembang,,,hehe

    cagnyo kenal yang nyanyi tu ?
    kak mario bukan ye ?
    hoho^^

    ReplyDelete
  5. hormat pak Walikota & wawako
    i love u Prabumulih...
    ^_^...

    ReplyDelete
  6. ai... isinyo ko cumo pagelaran seni?
    mano foto2 kotanyo.
    kangen lah lamo dak balek ke prabu...
    tapi cakeplah pagelaran seninyo...

    ReplyDelete
  7. ada yg kenal nova ga di prabumulih? pengen ketemu :(

    ReplyDelete
  8. Bangga dengan kota prabumulih skr, tapi sayang pemerintah kota masih sibuk dalam pembangunan inprastruktur saja, sampai sibuk bangun rumah walikota yang harganya sampai M, padahal banyak lagi yang perlu dibenahi, kalau mau meengeluarkan uang sampai angka M lebih baik benahi dulu jalan lingkar, juga buat Stadion Olahraga yang besar masak kalah dengan Muara Enim. apalagi mau mengharapkan turist datang ke Pbm jauh bgt, sekarang sudah ada issu bahwa pbm akan dibuatkan mall yang namanya PCP ( parabumulih Central Plaza ) yang tinggi gedungnya mencapai 11 lantai, mudah2an tercapai, jangan kau persulit lagi investor untuk melaksanakan itu wahai pemerintah, trus intinya.... katanya Wakil Walikota skr suka seni atau cinta seni sampe acara kawinanpun mau nyawer,,,,, tapi kenapa kalo ada EO yang butuh dana untuk acara seni gak ada bantuan sama sekali ya...... kan aneh..... apa kalo EO gak ada hubunganya dengan pemilihan yang akan datang.... atau kalo nyanyi dan nyawer dikawinan nanti biar masyarakat tersentuh dan bisa memilih dalam pemilu yang akan datang......BINGUNG DEHHHH

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini