bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

11 December 2008

Tugu Peringatan Perang 5 hari 5 malam


Sebuah tugu yang terletak disamping kiri jembatan Ampera, tugu ini digunakan untuk memperingati perang 5 hari 5 malam persembahan dari masyarakat Ilir Timur I dan sekitarnya, dan ditugu ini menyatakan bahwa di tempat ini telah gugur Lettu Djoko Soerodjo. Tugu yang sebenarnya monumental ini tidak begitu terawat dan diketahui masyarakat karena ditutupi pohon lebat dan dibelakang tugu ini bau pesing menyebar kemana-mana akibat dari pembiaran tempat ini menjadi tempat kencing sebagian orang yang melewati tempat ini, padahal tidak jauh dari tempat ini ada WC umum.

4 comments:

  1. aku pernah lewat situ!
    nag ke masjid yang pinggir sungai deket kelenteng tu na,,
    hehe,,

    ReplyDelete
  2. Ayooo...........wong Plembang...jagalah Kota Kito.....Biar Jadi Kebanggaan Wong Kito..................

    ReplyDelete
  3. Tolong untuk masyrakat Palembang,belajarlash displin jangan terlalu tidak menghargai...seperti buang air kecil dekat Tugu di atas ini .justru ini harus di rawat sebagai bukti perjuangan Rakyat SUM_SEL hususnya palembang.Dan Buat PEMKOT nya , Uda Tau seperti ini Kiranya harap di Beri Pagar jangan di biarkan begitu saja. terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai Pahlawannya./ Tuga ,tanda pahlawan di atas ini tolong di jaga......ya....Cerminkan diri mu sebagai Kota BARI. jangan sekedar simbol belaka.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini