bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

23 March 2009

Sate Khas Palembang



Wisata kuliner hari minggu kemarin saya mampir ke Rumah Makan Sate Wak Din (masakan khas Palembang), berdasarkan anjuran seorang teman saya mencoba mencicipi sampai kenyang menu istimewa di sini, selain sate ada juga pindang daging, malbi, paru, ikan panggang, sop daging dll. Hidangan saya hanya pesan sate tapi ditawari kuah sop atau kuah pindang, saya setuju dengan kuah pindang dan ternyata kuahnya saja sudah enak apa lagi pakai dagingnya. Harga yang saya bayar untuk Nasi, Sate, dan kelengkapannya hanya Rp. 17.000. Konon katanya dulu Pak Alex suka mampir kesini dan beberapa hari lalu ada turis dari manca negara juga mampir kesini, dan pak Bondan juga pernah mencoba makanan khas disini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini