bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

07 July 2008

Profile TRIJAYA FM Palembang

Stasiun Radio Trijaya 87.6 FM Palembang mulai mengudara 12 Mei 2006 dari Jl.Talang Kerangga No.33 Palembang,Sumatera Selatan. Radio Trijaya FM Palembang merupakan salah satu dari jaringan Radio Trijaya (Trijaya Network) berbasis di Jakarta.
Stasiun Radio Trijaya 87.6 FM Palembang mulai mengudara 12 Mei 2006 dari Jl.Talang Kerangga No.33 Palembang,Sumatera Selatan.Radio Trijaya FM Palembang merupakan salah satu dari jaringan Radio Trijaya (Trijaya Network) berbasis di Jakarta.
Radio Trijaya FM Palembang lebih banyak format program news dan talk show.Diantaranya program Lintas 30 yaitu informasi terkini di Kota Palembang dan sekitarnya yang dapat didengar setiap pukul 13.30 , 14.30 , 15.30 hasil liputan team reporter Trijaya FM Palembang langsung dari lapangan.

Total jumlah radio 11 buah. Adapun untuk target audience middle up/menengah keatas akan di cover Jaringan Trijaya sebanyak 5 radio sedangkan untuk target audience middle low/menengah ke bawah akan di cover Jaringan RD TPI sebanyak 6 radio.Adapun Lokasi Jaringan Radio ada di daerah Prabumulih,Lahat,Lubuk Linggau dan Batu Raja. Masing-masing radio dengan power 3-5 Kw, sehingga apabila kita monitor lewat radio di mobil selama perjalanan tidak akan pernah putus dari jalur-jalur jalan utama Se-Sumatera Selatan.

Artinya bahwa Jaringan Radio TRIJAYA & RD TPI mampu meng cover area Se-Sumatera Selatan. Jadi sekarang cukup simple klien/sponsor cukup dengan menghubungi Holding Trijaya dan RD TPI Sumsel dengan total 11 radio untuk media promosi dijamin produknya di dengar Se Sumatera Selatan. (sumber : Trijaya FM Palembang, www.trijayafmplg.wordpress.com)


Kontributor/Admin Komunitas Blogger Palembang, ikut berpartisipasi dalam acara "Blogger Community" di Trijaya FM Palembang.
Berita terkait ada di sini di Trijaya FM

5 comments:

  1. ooii belagak nian poto itu, apolagi sambil diwawancarai..
    hebat lah mang nayel ini

    ReplyDelete
  2. Hallo Pak Nayel, Trijaya FM ado internet streaming dak? Aku sudah lamo ida denger berita2 Pelembang.

    ReplyDelete
  3. setahu saya dak ada video steming...

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini