bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

04 August 2008

Akhir dari Baliho Ampera




Sejak awal Agustus baliho yang ada di dua tower Ampera di lepas dan kemudian besi-besi penyangga itu juga turut dilepas, dan akhirnya tower itu akan bersih dari semua yang mengganggu selama ini, dan ternyata Ampera kembali menjadi indah seperti sedia kala. Sem oga tower Ampera itu tidak lagi menjadi komoditas komersial maupun politik dari siapa saja. Perlu dicatat bahwa warna asli tower Ampera itu adalah warna abu-abu, ketika masa-masa kejayaan Orba tower ini berwarna kuning, kemudian pada masa kepemimpinan ibu Mega berubah seperti warna sekarang ini. Semoga nanti tower itu kembali berwarna seperti semula seperti aslinya dulu.

4 comments:

  1. Betul Pak.....
    Saya juga lebih senang melihat Ampera bersih dari baliho itu, lebih anggun malah.....

    ReplyDelete
  2. ternyata warna ikut maen politik juga hihihi...

    ReplyDelete
  3. Yupss... bener sekali pak zanial, semoga warna aslinya abu-abu dan list merah dipakai kembali. Keaslian dari bangunan bersejarah seperti itu akan memberi nilai tambah bagi sejarah Jembatan Ampera (Jerambah wong kito). O iyoo pak ! Ado lubang disebelah tower bagian ilir ...kiro2 50 cm persegi, kabari pak samo bos-bos kito ni, supaya segera ditutup disemen lagi....jangan sampe ado yang kejeblos...makan korban puloo..

    ReplyDelete
  4. ah-aku-cinta-kota-palembang
    tp-saya-lebih-cinta-Team-PERSIB-MAUNG-BANDUNG
    hehehe
    saya-setuju-banget-tuh..ampera-bersih-dari-balihooo...
    penguasa-disini-sungguh-aneh....
    yang-terlihat-lebih-nyata-adalah-ego-dan-kemunafikan.
    saya-teringat-akan-temen-saya-reporter-dari-tv-lokal-bandung,sekitar-1-tahun-yang-lalu-..dia-mengatakan-banyak-banget-baliho2-besar-bergambar-penguasa-di-kota-palembang-ini...!!??
    apo-dio-tuh-maksudnya..???

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini