bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 August 2008

Musim Layang-Layang



Demam layang-layang hias menghiasi langit Palembang, layang-layang jenis ini banyak dijual di jembatan ampera arah seberang ulu, harga satuan layang-layang ini biasanya sekitar Rp. 15.000. ingin sesekali menyaksikan atraksi ini cobalah anda lewat ampera pada sore hari kemudian lihat ke atas di arah kampung kapitan, disitu biasanya banyak yang bermain layang-layang ini, sesekali juga ada yang suka main di BKB.

2 comments:

  1. " Ku..ambil buluh sebatang, kupotong sama panjaaang, kuraut dan kutimbang dengan benang..kujadikan layang-layangg..." sepenggal lirik lagu di saat baru biso membuat layang-layang semasa kecik dulu. hargonyo masih 50 rupiah per layang2, masih pake kertas minyak dan spidol. sekarang la sampe rp 15.000 ?? wuiiihhhh !!

    ReplyDelete
  2. Masa kecil yang penuh kenangan...
    Ingat dulu pas musim layangan, selepas ashar sudah siap-siap buat adu layangan, baru selesai menjelang maghrib. Sedang kawan-kawan sibuk bawa "satang" buat mengejar layangan yang putus akibat kalah aduan. Rp 50 perlayang, itu tahun 85 kebawah, sekarang permainan aktraktif seperti main layangan, perang-perangan, urik-urikan, tungkupan, benteng-bentengan, calak cadang, tujuh, cak ingkling, dll sudah digantikan sama komputer dan PS.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini