bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

20 January 2009

Oleh-Oleh dari Lampung (Pasir Putih)



Disempatkan mampir di pantai Pasir Putih dan menikmati matahari terbit disini, indah dan menyenangkan

5 comments:

  1. Saya setuju dengan kawan2 yang memperhatikan blog ini, sepertinya kalau oleh2 gambar kota lain menjadikan blog ini sudah kehilangan focusnya. Jadi menceritakan jalan2nya Bapak menulis BLOG ini. Blog ini sudah kehilangan arah. Seharusnya kalau bapak jalan2 ceritakan daerah tersebut dengan kebudayaan, atau tentang apasaja yang berhubungan dengan palembang di kota tersebut.
    Blog ini sekarang menjadi Zanial Daily Photo

    ReplyDelete
  2. Kupikir Oleh-oleh sudah mewakili bahwa ini hanya tambahan sebagai karya seorang tukang foto ketika ia berkelilingkeluar palembang, sementara sepanjang waktu ia berkeliling tidak mempunyai poto terbaru tentang palembang. Dan ada sebagian dari penggemar blog ini meminta foto dan cerita sepanjang perjalanan saya ke Bandung dan Lampung. Sekalian membandingkan wisata di kita dan wisata di tempat lain. Mohon maaf jika foto tentang perjalanan saya keluar tadi mengganggu kenyaman pengunjung blog ini.

    ReplyDelete
  3. Ubah aja pak judul blognya jadi Zainal Daily BLOG... he he he hanya usul..

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya..................justru foto-foto hasil perjalanan ini memberikan warna baru....minimal dapat membandingkan kondisi kota Palembang tercinta dengan kota-kota lain...sehingga kota Palembang Tercinta dapat semakin maju..........Kita tidak menutup kemungkinan untuk melihat kota atau negara lain untuk dapat mencontoh yang baik dan menghindari hal-hal yang buruk........sekali-kali bolehlah refreshing.......biar tidak jenuh....... :)

    ReplyDelete
  5. Oh...soal Penyimpangan Photo2 Mang cek pulang dari Jalan2 hal ini tudak masalah oke ajalah...dan aku sepedapat dengan "ike said" Tapi memang perlu Buat mang Nayel lebih perbanyak lagi lah Photo daerah kita di masuki ke blok ini .jangan sekedar kota Palembangnya saja. tapi ambil luar kotanya . seperti daerah Betung, sekayu, P Mulih,dll.daerah ini bisa di Jangkau Pulang Hari.Soal Ongkos / biaya saya kira Mang Nayel Ngk keberatan kecil bagi nya hal ini..Demi untuk ke senangan orang Banyak. t kasih.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini