bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

12 January 2009

Platform Calon Legislator

Pemilu sebentarlagi akan dilaksanakan di Indonesia, untuk menambah wawasan para pemilih maka dengan ini Palembang Daily Photo bekerja sama dengan para Caleg akan menampilkan profile/buah pikiran/ visi dan misi dari caleg. Kali ini kami menyajikan seorang Caleg DPRD Tk I Prop Sumsel dari PKS dengan Nomor Urut 7 untuk Dapil Kota Palembang, Sdr. Dr.H. Dedi Rianto. MM, Dosen Pasca Sarjana Universitas Bina Darma Palembang. Berikut Platformnya ;
Bila kita menoleh kepada tetangga kita serumpun Malaysia, sejauhmana demokrasi mereka telah berjalan apakah sama dengan di Indonesia??? Justru sebaliknya mereka merasa kebebasan dalam berdemokrasi telah ditekan dan berjalan di tempat begitupun dengan di Indonesia semangat demokrasi telah berjalan dengan baik bahkan pemilihan kepala daerah telah berlangsung secara demokratis. Tapi menjadi pertanyaan sekarang, apakah dengan kebebasan demokrasi bisa menjamin kesejahteraan rakyat. Malaysia yang tidak berjalan demokrasinya, pendapatan perkapitanya melebihi jauh dari Indonesia. Sungguh kejadian yang kadang memalukan kita sendiri sebagai bangsanya.
Dato Anwar ( calon perdana menteri Malaysia dari partai oposisi ) menggaris bawahi bahwa bukan sistem yang menyebabkan rakyat sejahtera atau tidak sejahtera, melainkan orang - orang yang menjalankan sistem itu sendiri.

Untuk mensejahterakan sistem ini dibutuhkan seorang pemimpin yang negarawan, amanah, tidak KKN, mempunyai visi dan misi yang jelas, serta mampu melaksanakannya bukan ASAL OMONG DOANG.

Disinilah sistem demokrasi dibutuhkan rakyat yang cerdas, rakyat yang mampu membedakan pemimpin yang haus kekuasaan atau tidak, pemimpin yang dapat melayani rakyat atau hanya mengumpulkan harta kekayaan untuk keluarga dan koleganya.
Baik buruknya negara dan bangsa pada sistem demokrasi sangat ditentukan oleh pilihan rakyat terhadap para pemimpinnya.
Dalam ajang demokrasi yang akan digelar ( PEMILU ) 2009, marilah kita sebagai rakyat menjadi penentu maju dan mundurnya bangsa ini. Para calegpun dituntut untuk selalu memaparkan visi dan misinya untuk dan kepentingan rakyat banyak.
“Kami Tidak Bisa Berjalan Sendiri Tanpa Bantuan Bapak/Ibu/saudara/I, Untuk Bisa Bersih Peduli dan Profesional, Kami Butuh Fraksi PKS di DPRD Provinsi Sum-Sel. Insyah Allah”
Calon Lain

2 comments:

  1. Ado dak mang di tampangke di web ini , kiro2 calon pengantin yang cantik2dan yang gantang,untuk mengusung adat budayo kito. kalau nyingok tapang Legeslative ,kayaknyo lah bosan dimano2, dak di pinggir jalan di TV, sekarang nongol jugo di Web....jadi timbulnyo sekarang kepikiran ... kalau lah kepilih ado dak nak nongol cak ini takut nyo ngumpat....dak galak di kenal lagi....cak yang sudah2...

    ReplyDelete
  2. kemaren aku pilih PKS dan contreng Dr.H. Dedi Rianto. MM..dan saya percaya dan berprasangka baik saja dg bapak dedi ini,insya allah..bapak2 yang dari PKS tetap amanah dan fathonah..salam takzim semua.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini