bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

07 May 2009

Bangunan Tua

Sisa Hotel Musi yang terletak di Jl. Merdeka depan Bioskop Garuda (skr. Sriwijaya Sport Center), sepertinya bangunan ini habis mau dibongkar tadi tidak dilanjutkan, padahal kalau dibiarkan dan dipugar dan diperindah akan membuat Jl. Merdeka ini menjadi tempat kenangan dan bersejarah. Disini hanya tinggal kantor Walikota yang masih menunjukkan ketuaanya. Semoga masyarakat kita, pemerintah kita memelihara gedung-gedung tua yang mempunyai nilai sejarah yang panjang.

5 comments:

  1. Sudah lama tak update dan tak datang...

    ReplyDelete
  2. Anonymous(mfr):
    Membaca berita "bangunan tua kota Palembang", salah satunya ex "hotel musi" Jl.Merdeka depan bioskop garuda (skrng Sriwijaya Sport Center)yang mau dibongkar tapi tidak jadi?
    SEMESTINYA,,, bangunan induknya jangan dibongkar tapi dipugar (untuk nostalgia), kemudian bagian belakangnya dibangun hotel bertingkat.
    Apalagi memang dulunya disana merupakan bangunan hotel, bahkan kalau dibangun bertingkat bisa menyaksikan panorama sungai musi.
    Mestinya dicarikan investor atau dijadikan BUMD.
    Demikian, terimakasih.
    (mfr, 081311456022)

    ReplyDelete
  3. Hey its nice information. Thank you for sharing with us
    cheap car tires

    ReplyDelete
  4. anonymous (f/2) :
    Kalau melihat di daerah lain dan banyak ditayangkan tempat2 diluar negeri, apa yang menjadi panorama gunung2, pantai2, SUNGAI2, disana selalu didirikan hotel2 bahkan hotel mewah atau kelas berbintang.
    Mungkin,, kota Palembang yang dibelah sungai Musi, pantas mendiirikan hotel yang panorama sungai Musi dapat disaksikan oleh tamu2 hotel tersebut ketika mereka menginap.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Buat Komunitas Sejarah buat anak muda yuks, seperti Jakarta dan Bandung mereka punya komunitasnya.. agar anak muda lebih bisa menghargai sejarah kota nya ini ..

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini