bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

09 July 2007

Bandara SMB II Palembang









Ada pangkalan ojek juga tuh




Atas permintaan teman-teman yang ingin melihat Bandara Sultan Mahmud Badarudin II yang baru, setelah saya berangkat ke Jakarta dan Cirebon, ini Poto yang saya dapatkan untuk kawan-kawan semua, semoga teman-teman yang belum pernah lihat merasa senang dengan adanya sajian ini. Gambar ini saya ambil ketika saya tiba kembali di Palembang hari Minggu tanggal 8 Juli 2007 antara jam 11.45 - 12.10.


9 comments:

  1. Beda banget dg bandara yg lamo.

    Mokasih mang Nayel sudah mengabulkan permintaan kami2 yg jauh dari Palembang...

    ReplyDelete
  2. Posisi yang lama tepat berseberangan dengan yang baru sekarang, masih kelihatan dari jauh, sayang aku lupa membidiknya..

    ReplyDelete
  3. It's ok mang Nayel photo2 yg ado sudah lebih dari cukup....lagian kalu bandara yg lamo sudah hapal luar kepala .....heee....heee

    ReplyDelete
  4. gilee,ternyata palembang kota keren abizz. ga kalah ma kota metro kaya jkt n sby. penasaran pgn kesana, aq py temen yg asle sana but sayang bgt dia tu ga pernag gembar gembor ttg kota yg harusnya dia banggain. yah, maybe ada org palembang yg berkenan mengundang saya...mmmmmmmhhh

    ReplyDelete
  5. bagus dan bersih juga bandaranya aku belum pernah kePalembang aman nggak sih kotanya

    ReplyDelete
  6. kl bru pertma x kBandara SMB II bs2 nyasar ya.

    ReplyDelete
  7. foto nya bagus2 y !! kangen bgt sm bndra nie...pingin maen ke bndra lg.... thanks y

    ReplyDelete
  8. the best... banget ya,kota kelahiranku.sayang ya sekarang aku gak tinggal di sana

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini