bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

04 February 2008

Nyuci


Kegiatan membersihkan pakaian, badan dan lain-lain juga ada disepanjang sungai Musi, kegiatan ini saya bidik di tepian musi bawah jembatan Ampera.
Berikut saya terima email dari salah seorang pengunjung web ini dari Jepang:

2008/2/2, Awalludin Kitami
Ass.wr.wb
Salam kenal saya Awalludin saat ini saya berada di Jepang. Saya melihat dan saya telah membaca artikel bapak Zainal di blogspot, hebat bagus sekali. Bersamaan dengan email saya ini saya inggin minta izin karena ada beberapa hasil jepretan/fhoto bapak Zainal yang saya pakai dalam bahan presentasi saya mengenai Indonesia. Terimakasih sebelumnya dan saya minta maaf karena sudah copi paste tampa izin.
Awalludin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini