bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

29 July 2008

Penjual racun Tikus


Di Palembang bapak satu ini sangat terkenal dengan dagangannya, sejak lama secara terus menerus konsisten menjual racun tikus dengan berbekal sepeda roda tiga, speaker kecil, sepatu boat dan tidak ketinggalan dagangannya Racun tikus termasuk juga kadang-kadang perangkap tikus. Anehnya selalu saya menjumpainya di jalan-jalan besar dan sekitar pertokoan, belum pernah saya lihat ia masuk perkampungan padahal menurut saya justru kalau masuk kampung jualannya akan laris. Tapi sepertinya ia selalu happy dengan berjualan seperti ini dan selalu berteriak dengan mikrofonnya "Raccunnn Tikussss"

3 comments:

  1. Yup!!! ...bener bgt mas ...iy iy, sy jg spendapat ama mas ...andai saja bpk atu ini mo ke perkampungan, mngkin dagangannya bkl lbh laris x ya^^ ...tp salut de ...aq udh smpt ktemu di Perumnas dan Plaju... so, ga hny di Jl. Jendral Sudirman aj... dn bapak ini sangat ramah... suka memberikan senyum kpada org2 yg menatapnya^^ ...jrg2 neh ad org kyk gni d jmn skrg... salut!!! ...smoga Allah swt slalu memberikan rizkinya kpd bapak satu ini... amin n_n

    ReplyDelete
  2. terkadang di Plaju, Kertapati, Bukit Besar, Pusri.. selalu kemana2.. murah senyum dan asyik diajak ngobrol dan bercanda..

    ReplyDelete
  3. bapak ini dmn2 ad. td aku satu bis sm dia...haha... salut deh sm bpk ini

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini