bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

07 September 2008

Asmara Subuh #1

Minggu pagi 7 September 2008 saya mengikuti arus perjalanan masyarakat Palembang dari daerah Seberang Ulu, tujuan mereka adalah Ampera dan BKB, suasana masih gelap karena jam baru menunjukkan pukul 05.30 waktu di Ampera, arus perjalanan warga lebih banyak di sisi barat sedangkan saya berada di sisi timur dan lewat tengah jembatan saya menyeberang menuju tangga dan disini padat sekali sehingga menunggu sejenak agar bisa turun. setelah turun saya coba masuk ke pelataran BKB dan disini banyak sekali warga Palembang terutama anak-anak baru beranjak remaja. Sayang sekali suasana disini terkadang riuh oleh suara perempuan karena beberapa remaja mengganggu dengan menyalakan mercon (kupikir kurang ajar tuh orang). Kemudian saya coba ke dermaga dan saya coba mencoba bersama-sama naik perahu mengitari sungai Musi. Lumayan, setalah kembali ke tempat semula hari sudah siang dan aku melanjutkan perjalanan lain.

1 comment:

  1. ternyata dimano-mano samo bae yo pak, ado asmara subuhnyo. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini