20 August 2007

Alex Nurdin sicalon Gubernur SUmsel


Hasil Polling kita terdahulu Ir. Alex Nurdin 56%, Ir. Syahrial Usman MM 42% dan Calon lain 1% dan ini didapat di koran hari ini sepertinya Pak Alex siap untuk mencalonkan diri dan akan membenahi hinggan menjadi Sumsel Cerdas.

56 comments:

  1. Kalimat di Spanduk nya Bagus sekali...Bang! Wujudkan Sumsel Cerdas dengan "Sekolah Gratis"...

    Kalimatnya ditambah Bang : Wujudkan Sumsel Cerdas dengan "Sekolah Gratis" yang Namanya Gratis Pasti Enak"

    ReplyDelete
  2. itu ku dapatkan dari koran kemarin....
    SAya hanya menilai topik spanduknya, kayaknya spanduk pernyataan perang lewat media :)

    ReplyDelete
  3. Saya sangat mendukung sekali apabila Pak Alex jadi Gubernur Sumatera Selatan dengan tekadnya memberikan sekolah gratis buat masyarakt sumsel,....Saya juga berharap Pak Alex dapat mencari figur yang cocok untuk menjadi wakilnya. selain itu beliau juga harus dapat melanjutkan keberadaan Sriwijaya FC dan mensupport 3 tim lainnya ( Ps. Palembang dan Banyuasin di Divisi Satu, Ps. Bank Sumsel Di Divisi Tiga) untuk maju juga ke divisi yang lebih tinggi...maju terus Alex Nurdin jangan menyerah saya siap jadi tim sukses bapak......

    ReplyDelete
  4. What ever you think, think the opposit. Klo misalnya terus2an segalonyo gratis lah saro pulo. MUBA tuh dan sebesak SUMSEL, beda tantangan. Apo sanggup Alex ngasih sekolah gratis se-SUMSEL anget? Belum lagi di Sky be mase banyak sekolah yg dak layak, dak dibangun2 juga. Cak mano itu?

    ReplyDelete
  5. Rakyat Indonesia khususnya rakyat SUMSEL sudah tau siapa pemimpin yang bisa memimpin SUMSEL kedepannya.
    Sudah ada terlihat realisasi pembangunan yang pesat di SUMSEL.
    Palembang meraih Adipura.
    Pembangunan jalan layang dan sebagainya.
    Anggaran memang dibuat untuk fasilitas rakyat sumsel.
    Jangan Janji yang penting kenyataan yang ada.
    Terima kasih.
    Jakarta mendukung Pilkada Palembang.
    Calon Kuat Ir. H. Syahrial Oesman, M.M.

    ReplyDelete
  6. Kak Nayel, Kakak ni dak netral ye? Dari awal asak aku meleh Pak Syahrial pasti page nya error tapi kalo aku meleh Pak Alex biso.

    Ai belom apo2 bae lah dak netral. Belom jadi bae lah nyuruh uwong ngerekayasa polling, belom apo-apo bae lah pacak nyuruh uwong nge-hack. Cak mano kagek??

    Amen dak netral tuh dak usah nak cubo pengaruhi uwong lain. Dak katek guno.

    ReplyDelete
  7. Citra !!, saya sangat berterima kasih dengan info yang kamu berikan, tapi tidak ada niat sama sekali untuk memihak ke seseorang. error yang anda maksud bukan di rekayasa, itu kesalahan dari server blogspot. Mengenai tampilnya gambar di topik ini bukan berarti memihak, gambar ini setahu saya gambar pertama kali masuk koran dan saya kaget dengan bentuk kampanye seperti ini. Sekali lagi saya mohon maaf dan kiranya kamu bisa memaafkan saya.

    ReplyDelete
  8. Error tidak mungkin setiap hari dan sepanjang hari kan?? Setiap hari dan jeda beberapa jam saya mencoba terus kok karena penasaran.

    Dan Kak saya juga lihat semua link yang Kakak masukkan termasuk jaringan blogger yang Kakak buat tidak ada yang netral agaknya. Semua sudah memihak 1 calon yaitu Alex. Bahkan mungin http://www.syahrialoesman.blogspot.com/ rekayasa ini juga buatan salah satu dari tim Kakak yo??

    Ooo kamu ketahuan... :p

    ReplyDelete
  9. Berarti masyarakat pemilih sudah punya idola dan pilihan masing-masing, termasuk saya. Di komentar-komentar di blog ini itu efek dari antusiasme masyarakat. Berarti pilkada disini sudah sukses sebelum terlaksana.

    ReplyDelete
  10. "Hidup adalah pilihan, dalam hidup pilihlah jalan hidup yang membawamu menjadi orang yang terpilih nantinya disisi-Nya jadi hati-hati atas pilihan yang kamu pilih sahabat karena semakin banyak orang yang menggantungkan harapan padamu maka semakin berat tanggung jawab yang harus kamu pertanggung jawabkan nantinya tapi jangan takut untuk memilih selama kamu berada diwaktu dan orang-orang yang tepat "maka semuanya akan lebih ringan, pastikan di Hatimu Harta dan kekuasaan bukanlah pilihanmu yang utama, karena kesuksesan bukan diukur dari situ itu pasti!! tapi kesuksesan yang sesungguhnya bila kamu berguna dan memberi arti dalam hidup bagi yang membutuhkan...sukses selalu membangun daerahku kanceku......

    Tetap berjuang membangun Sumsel pak Alex dan maju terus....!!!
    Utrech, Holland
    AStro(Putra asli Lintang)

    ReplyDelete
  11. saya sangat mendukung pak Alex Nurdin karena sudah terbukti dari segi pendidikan,kesehatan,pembangunan di daerah MUBA,pak Alex Nurdin jiwanya sosial dekat masyarakat,tujuan pak Alex Nurdin sudah terbukti,bukan janji,memang sudah terbukti yang sudah di rasakan masyarakat sumatra selatan,saya merasa sedih karena Pak Alaex Nurdin di Zalimi,tapi ALLAH SWT tahu setiap ada perbuatan pasti ada pembalasan,ALLAH SWT akan melindungi MU pak Alex karena perbuatan MU adalah tujuan yang paling mulia di mata ALLAH SWT dan masyarakat,rakyat sudah pintar yang mana baik dan mana yang tidak baik,kami akan mendukung mu pak Alex Nurdin dan mencari pemimpin yang jiwanya sosial yang dekat dengan masyarakat,yang sudah terbukti.maju terus pak Alex "radisepultura.radi@yahoo.com"

    ReplyDelete
  12. http://youtube.com/watch?v=bHH8wH2Hzww



    buka itu alamat you tube, membongkar kejahatan si alex nurdin, manusia bejat jgn pula didukung, tendang baee

    ReplyDelete
  13. huh.............capek klo rakyat mo di boongin,,,,,,,,,,,,aduh,,,,,gini ney ngagk maju maju...di booingn elit politiknya kna skandal semua.....dasar............

    ReplyDelete
  14. Black Campaingn......
    Cara lain untuk menyerang lawan dalam Pilkada..

    ReplyDelete
  15. kasihan pak alex sudah dizalimi...

    lebih kasihan lagi penduduk MUBA ASLI yg sudah terzalimi selama kepemimpinan beliau...

    jangan sampai SUMSEL juga terzalimi..

    ReplyDelete
  16. saya mendukung pak alex nurdin sebagai,gubernur sumsel,buat saya persoalan yang mengenai pak elex tentang beredar nya gambar pak alex di you tube itu tidak benar.itu hanyalah perbuatan dari lawan gubernur yang iriiii.hidup pak alexxx nurdinnn,semoga allah swt mendukung mu pak,dan kami mendoakan mu selalu.mr.yudi_84@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. Sebuah kesuksesan lahir bukan karena kebetulan / keberuntungan, melainkan terwujud karena diiktiarkan melalui perencanaan yang matang, keyakinan, kerja keras, keuletan, dan niatan yang baik,.. Sukses Buat Bapak Alex, semoga diberikan Kemudahan Oleh Nya Amin..., maju terus pantang mundur pak!!
    ^_^ di4n4_1411@yahoo.com (ST)

    ReplyDelete
  18. kalo ada orang yang berani nyebarin fitnah atau black campaign.. koq sampe hari ini tdk ada tindak lanjut dr pak alex... apakah ini kiah nyata pak.. kami tunggu responnya...

    ReplyDelete
  19. Dalam islam diserukan dan wajib memilih pemimpin yg amanah & beriman.
    Di amerika yg penuh dengan gaya hidup free sex memilih pemimpin yg baik dan bebas skandal baik itu korupsi atau seks.
    So....... just let your heart say who is the best......
    Hidup Hidup Hidup SO

    ReplyDelete
  20. kato siapo pak nayel you tube alex katek pengaruh.... bapak nih dukun apo? cak tau galo..... nampanG pulo....
    STOP MEMBODOHI RAKYAT DENGAN KATA GRATIS...... INDONESIA INI PALING KORUP.....PALING BEJAT.....PALING GALO2... KALU NAK MAJU PUTUSKE 1 GENERASI UNTUK MIMPIN.
    Kalu aku kan make logika awam: SO anaknyo masih kecik dan belum ngerti duit jadi yang kalu korupsi cuman SO be. Kalu AN anaknyo besak dan ngerti duit, ai kalu korupsi AN ngajak pulo anaknyo. Laju cak wak suharto.....
    kalu mak itu milih siapolah yo.....Hidup Rahmad Darmawan & SFC....(anda tau siapa yg saya maksud) HE HE HE

    ReplyDelete
  21. kita diskusi di Sini aja yok..

    http://pilkada-2008.blogspot.com/2008/04/pilkada-sumatera-selatan.html

    ReplyDelete
  22. http://pilkada-2008.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. Teruske program nga yung... jangan peduli dengen fitnahan di youtube, itu dak katek retinye.kami bangga dingen nga yung...! 6 tahun lagi penduduk Sumsel banyak yang pintar. Bagus...program nga, bukan ndak ngejoke awak dewe. Ngejoke rakyat, jangan dari daerah lain pintar-pintar, wong Palembang tukang isap telunjuk bae. Kasihan yung.....!Sukses kuyung Alex

    ReplyDelete
  24. Penduduk MUBA idak katek yang merasoke dizalimi. Kami lemak jadi penduduk MUBA. Malahan wong dari luar berusaha pengen pindah ke MUBA. Sukses Pak Alek. 6 tahun lagi wong Muba pintar gale, dak suek lagi yang bodoh. Maju Pak Alek we're all with you, don't worry...!

    ReplyDelete
  25. Gw lama-lama jadi gendeng neh ngebaca komen pro Alex. Gw g pro sapa2 bangetz, cuman gw bisa ngenilai mana yang bagus buat dipilih pada Pilkada Sumsel 2008. Gw cuman pegang prinsip2 doank "yang berlebihan, baek ntu supporter mwpun calon, menurut gw mesti diwaspadai" Gw punya argumen, now elu pada buka hati n fikiran getu aja. Elu tanya ke bathin elu, darimana seh dananya buat pasang baleho seantero Sumsel, pasang iklan di seluruh media, kaseh dokat ke hampir setiap manusia yang ditemuin? Teruz 7annya ap? Now gw kaseh tau, elu pada tau ga, now berkeliaran Lintah Darat Pilkada; mereka nawarin Dana Minimal 50 Milyard buat seorang Calon (yang mau n ambisius tentu) dengan Garansi kalo ga kepilih semua Harta Calon yang digadein; tanah-rumah-deposito-dll, disita! Kalo kepilih? Pembayaran melalui Proyek!
    Nah... mikir ga seh. Kalo Proyek buat bayar Utang Pilkada, lalu buat Rakyat Kapan?
    Taon Pertama, Ngegarangin Tampang supaya orang2 di jajarannya pada takut teruz dilibas yang ga mw nurut "berkoalisi ngambil duit rakyat buat bayar Utang Pilkada & tampil Populis"
    Taon Kedua, Sebagian ngasih Proyek buat yang Kasih Pinjem Dana Pilkada, sebagian lagi balikin Modal Pribadi (Keluarga & Anak-anaknya).
    Taon Ketiga, Lanjutin Taon Kedua.
    Taon Keempat, Sisain buat rakyat, dah abissss!!!
    Taon Keberapapun, intinya bikin Proyek (ga perlu berpihak ato bermanfaat ke Rakyat yang milih dia; mw bikin Pacuan Kuda, Airport, Kolam Renang, Sirkuit) yang penting bisa nguntungin dirinya & keluarganya (anak-anaknya) + Pilkada Finance yang ngebiayain Pemenangan dia.
    Nah, yang gethu2 tuh biasanya dilakuin Calon yang banyak Utangnya, Nyentrik gayanya (rada Celebrity Gaul)

    Gw... emang tinggal di Jakarta, tapi gw mayan tau sepenjuru Sumsel. Gw sering nengok ke daerah2, a.l. k Muba. Duh.... kasian deeeh Masyarakat sono. Mereka tuh banyakan diboongin Pemimpinnya (& emang masyarakat sono rada cuex). Ladang-ladang minyak yang udah ditinggalin sama Belanda teruz diusahain Join Asamera Oil teruz Rakyat coz lahannya emang turun-temurun milik mereka buat dapetin Crude Oil 3 liter/hari, Disita Ma Bupatinya! Semuanya dengan alasan untuk kepentingan Rakyat Banyak. Nyatanya? hasilnya dikocok ma Pemimpinnya dapet duit termasuk PNS2 yang ngejilat buat ngebelain (anggep aja Rp.100), lah yang dibalikin ke Rakyat Rp.1 doank. G sebanding bangetz.

    Cuba Elu itung, Ongkos berobat ke Puskes tuh cuman Rp.2.000,- Banyakin aja yg sakit, 600.000 org x 2.000 = Rp.1,2 Milyard setaon. Biaya Sekolah? yah... emang dah ada BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang diGratisin tuh apanya? SPPnya? emang cuman 2.000 perak. Kaliin aja sebanyak apa seh duitnya. Padahal Pemimpinnya dapet Trilyunan dari ngambil milik Masyarakat.

    Menurut gw definisi Gratis (For Free) tuh, sesuatu yang ga ngambil lebih dari 1/2 dari orang yang dikasih gratis (for free). Misal elu, beli roti 1; gratis 1, beneran gratis. Lah kalo elu mesti beli 1.000 (seribu), gratis 1. Itu mah kebangetan, ga ada gratisnya coz biaya gratisnya dah dicuri dari yang 1.000 tadi.

    Pokoknya kudu ati2, gw ingetin, elu pada jangan ampe terkecoh n mau diboongin sama Ya'jud Wa Ma'jud, yang nawarin serba Indah, serba Enak, SERBA GRATIS, serba Duit 7annya supaya ikut pengaruhnya. Saran gw, pilih aja yang Ga Banyak Janji-Low Profile-Kebukti. Tapi seh terserah elu pada, yang penting ga nyesel.
    Liat tuh da apa di http://www.youtube.com/watch?v=bHH8wH2Hzww

    ReplyDelete
  26. Dari Republika neh.

    KPK Didesak Usut Dugaan Korupsi di Muba. Selasa, 01 April 2008.

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didesak untuk mengusut dugaan korupsi di Kabupaten Musi Banyu Asin (Muba), Sumatera Selatan, yang diduga melibatkan Bupati setempat, Alex Nurdin.

    Desakan itu disampaikan oleh puluhan orang yang tergabung dalam Perkumpulan Madani Antikorupsi (Permak) dalan aksi unjuk rasa di depan gedung KPK, Senin.

    Massa mendesak KPK mengambil alih kasus tersebut dari Polda Sumatera Selatan. Menurut mereka, Polda tidak serius menyelesaikan kasus tersebut.

    Permak dalam peryataan sikapnya menegaskan, Alex Nurdin diduga terlibat dalam sejumlah kasus dugaan korupsi sejak 2002.

    Alex antara lain diduga terlibat dalam penggelembungan harga dalam proyek Demplot Pompa Tektonik senilai Rp2,9 miliar.

    Orang nomor satu di Kabupaten Muba itu juga diduga terlibat dalam pembuatan tanda tangan palsu saat pengadaan lampu untuk keperluan Pekan Olahraga Nasional XVI pada 2004 silam.

    Kasus itu sudah dilaporkan oleh Presiden Direktur PT Sham Shin Jaya (SSJ) ke Mabes Polri pada Oktober 2006.
    PT SSJ selaku kontraktor pemasangan lampu tersebut dirugikan setidaknya Rp5 miliar.

    Dalam aksinya, massa menggelar panggung orasi. Mereka juga membentangkan sejumlah poster dan spanduk dengan tulisan yang berisi desakan kepada KPK untuk mengusut kasus-kasus tersebut.

    Unjuk rasa itu mendapat pengawalan ketat dari sejumlah aparat kepolisian. (antara/abi)


    Sumber Antara/ Republika

    ReplyDelete
  27. Jurnal Nasional
    Bupati Alex Nurdin Diduga Korupsi. Sembilan | Jakarta | Selasa, 01 Apr 2008 … Skandal memalukan antara seorang anggota DPR dan biduan juga sempat mencuat …
    http://www.jurnalnasional.com/?media=KR&cari=sikapnya&rbrk=&id=45055&detail=Opini
    - 28k - Tembolok - Halaman sejenis

    Videos noerdin
    Kesaksian Skandal Perselingkuhan Sekayu, Muba Sumsel antara Alex Noerdin (suami dari Aliza Alex) dengan Andria Sisca (istri Azwirdhi Aminuddin) …
    http://www.elpelao.com/results/?search_query=noerdin
    - 68k - Tembolok - Halaman sejenis

    Video noerdin, Watch Video noerdin
    “Alex Noerdin” “Andria Sisca” Nurdin” “Azwirdhi Aminudin” selingkuh affair entertainment … Alex Noerdin vs Andria Sisca (Kesaksian Skandal Muba Sumsel) …
    http://www4.toky.it/video/watch.asp?v=noerdin
    - 24k - Tembolok - Halaman sejenis

    YouTube - Alex Noerdin vs Andria Sisca (Skandal Sekayu Muba Sumsel)
    Skandal Sekayu Sumsel, Alex Noerdin (suami dari Aliza Alex) dengan Andria Sisca (istri Azwirdhi Aminuddin)Lokasi: unknown hotel room (Novotel Palembang?
    http://hk.youtube.com/watch?v=OZwDwaXdd5c&feature=related
    - 97k - Tembolok - Halaman sejenis

    Topciala Search Results for: selingkuh
    Alex Noerdin vs Andria Sisca (Kesaksian Skandal Muba Sumsel). Kesaksian Skandal Perselingkuhan Sekayu, Muba Sumsel antara Alex Noerdin (suami dari Aliza …
    http://www.topicala.com/tag/selingkuh
    - 47k - Tembolok - Halaman sejenis

    Duh… Lex… Alex! Strategi apa yang kau mainkan. Sepertinya kau sengaja memberitakan bahwa kau selingkuh. Kau sengaja membuka aibmu sendiri dengan mengUploadnya dimana-mana dengan maksud :
    A. Kau membuat PERANGKAP agar netters & semua orang TERPANCING untuk ’searching’ nama Alex Noerdin nakal di internet.
    Setelah orang-orang terpancing akan tergiring kepada 2 hal yang kau harapkan :
    1. Orang-orang akan ‘SECARA TIDAK SENGAJA’ akan melihat video-video ‘SISI BAIKMU’ yang lain yang kau sisipkan.
    2. Kau mengharapkan agar orang-orang menghujatmu sehingga kau akan mengatakan “OUGH… AKU DIZALIMI, AKU DICACI MAKI, LIHATLAH RAKYAT SUMSEL! AKU INGIN BERBUAT BAIK BUAT SUMSEL TAPI AKU DIFITNAH” dengan begitu kau mengharapkan SUARAMU TERDONGKRAK.

    Huuh Alex… Alex! Strategi Kampanye yang kau SADAP dari CIA yang pernah dipakai untuk memenangkan Pemilu di Rusia bahkan…(pssst off the record). Berapa banyak uang Rakyat Muba yang kau ambil untuk kepentingan ini? Dasar Sang Kodok! Rakyat yang mana? Rakyat Ga bodoh, tau! Cara ini boleh kau pakai di Muba sana, level Sumsel jangan ngarep. Makanya kalau mau kampanye jangan SEKOLAH GRATIS RAKYAT CERDAS, kan Gara-gara RAKYAT CERDAS jadi TAU BELANG KAMU! Huehhehhe… Ingat kawan-kawan! Kalau ada kontestan mempopulerkan kata SANG (misalnya Sang Kodok, Sang Kancil), itu tandanya Strategi Pemilu Amerika! Padahal di Amerika sono tidak lagi pake yang begini. Sudah TIDAK LAKU!
    Sebagai apa DJA mu? sebagai apa ML mu? sebagai apa RW mu?

    ReplyDelete
  28. urusan selingkuh biar saya yang tanggung, urusan kpk biar situ yang nanggung

    ReplyDelete
  29. awas masuk angiiiiiin pak.......

    ReplyDelete
  30. netters saya juga sudah lihat youtube. Apa mungkin ya calon lain juga punya rekaman lebih seru dari itu, seperti Yahya Zaini dan Maria Eva misalnya. Tapi yang merekamnya adalah malaikat. Apa mungkin yaaaa? Mungkin saja. Wallahualam. Golput lebih baik, kalau sudah begitu.

    ReplyDelete
  31. FTS Desak Polda Tuntaskan Dugaan Korupsi Alex Noerdin
    Ditulis pada Mei 30, 2008 oleh jembataninformasi

    demo mahasiswa tolak kenaikan BBM

    PALEMBANG,JI- Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN), Forum Tani Pulai Gading, Ikatan Pemuda Tani Mendis Laut, Paguyuban Petani Miskin Kaliberau, FMMP, Setan, Serikat Tani Bayung Lencir (STBL) dan LBH amanah rakyat yang tergabung dalam Front Tani Sumsel (FTS), Jumat (23/5) melakukan demo di Mapolda Sumsel. Pengunjuk rasa menuntut Polda Sumsel untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi yang terjadi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba.

    Koordinator aksi Front Tani Merdeka Sumsel (FTMS) M Khadafi NA, aksi tersebut dilakukan agar aparat penegak hukum segera menangkap dan mengadili para koruptor di Kabupaten Muba. “Kami juga meminta Polda Sumatera Selatan menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di Pemkab MUBA,” katanya.

    Koordinator Lapangan Front Tani Merdeka Sumsel Darussalam (LFTMSD), meminta Polda Sumatera Selatan untuk memeriksa Bupati MUBA Ir H Alex Noerdin terkait kasus dugaan korupsi di Pemkab Muba, dan dugaan pemalsuan tanda tangan Park Jong Doo yang telah dilimpahkan Mabes Polri ke Polda Sumsel, serta mengusut tuntas pekerjaan tidak sesuai dengan spesifikasi (SPEC) dan dugaan mark up.

    Selain itu Front Tani Merdeka Sumatera Selatan juga menuntut Polda Sumsel untuk menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di Pemkab Muba sejak tahun 2002, 2003 dan 2004. Mereka juga meminta Polda Sumsel untuk mengusut tuntas kasus pemalsuan tanda tangan Park Jong Doo, mengusut tuntas penghinaan oleh Ir H Alex Noerdin terhadap Afdhal Azmi Jambak, mengusut tuntas kasus pekerjaan tidak sesuai dengan spesifikasi (SPEC) dan mark up konstruksi fisik No.140/SPPP/KPA/VII/2007 dalam kegiatan pengadaan gedung kantor pada sekretariat daerah Kabupaten Muba tahun anggaran 2007, pekerjaan pengadaan instalasi pompa hydrant dengan nilai kontrak Rp 14.565.000.000

    Aksi Fron Tani Merdeka Sumsel dilakukan di luar halaman Mapolda Sumsel, aksi damai ini sempat membuat macet kendaraan yang melintas Jalan Jenderal Sudirman. *dew

    ReplyDelete
  32. kalau coment jangan mengatas namai MUBA...
    karna tidak semua orang MUBA itu sependapat dengan anda.

    tidak semua orang MUBA itu sejatera seperti anda, bisa jadi anda seorang PNS atau kontraktor yang dekat dengan AN

    yang kehidupan nya sudah sejatera dengan uang yang berasal entah dari mana?

    please deh MUBA itu masi jauh dari dari kabupaten lain, contoh kecil aja" ape MUBA ade mall atau shopping centre cak di linggau? belum,,, masih jauh


    kalu sekolah unggul? dari zaman kami alumni tahun 1997 sudah ada kelas unggul,itu AN belum jadi bupati.


    jadi please deh don't said bullshit...
    tapi coment lah berdasar kan fakta dan bukti.

    dan jangan coment membawa bawa nama Masyarakat MUBA.
    karna masih banyak masyarakat MUBA yang di bawa garis kemiskinan dan tidak ada lapangan kerja.

    karna MR.AN selalu menunjuk orang dari luar MUBA.
    buat masyarakat sumsel saya harap jangan pernah terbuai dengan janji janji manis karna orang yang selalu mengumbar janji janji manis pasti sering mengingkari janji itu sendiri.

    ReplyDelete
  33. tong kosong nyaring bunyi nya....
    AN bohong ketauan belang nya...ha ha ha

    sumsel ku tercinta....
    dan masyarakat nya yang kusayangi.
    mari kita begandeng tangan untuk sumsel bersatu.

    tolak pemimpin yang tidak bermoral!!!
    kalau pribadi nya saja sudah bejad tidak bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi dengan sumsel kita ini????

    ReplyDelete
  34. Mari simak pemberitaan yang mungkin kalian terlewati.
    Dari Suara Karya Online, Selasa, 3 Juni 2008 memaparkan dalam waktu dekat Polda harus menuntaskan kasus Penipuan Terorganisir Pemerintah Muba terhadap Park Jong Doo, pengusaha Korea Selatan. Bukti dan saksi sudah 150% siap digelontorkan!

    KORUPSI LAMPU PENERANGAN
    Pengusaha Korea Desak Polri
    Perhatikan Pengaduan

    Selasa, 3 Juni 2008

    JAKARTA (Suara Karya): Mabes Polri diminta segera menuntaskan kasus dugaan korupsi sebesar Rp 19 miliar dalam pengerjaan penerangan jalan pelengkap prasarana Pekan Olahraga Nasional (PON) 2004, yang melibatkan seorang pengusaha Korea, Park Jong Doo, sebagai korban.

    "Kami membawa surat dari Kedubes Korea Selatan yang intinya menanyakan kasus itu dan meminta segera dilakukan penanganan. Kasus ini sudah kami laporkan dua tahun lalu, tetapi tidak ada tanggapan dari kepolisian," kata General Manager PT Samsi Jaya, Achmad S, yang didampingi Park Jong Doo, di Mabes Polri, Senin (2/6).

    Surat yang diserahkan Achmad kepada Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Bambang Hendarso Dhanuri itu berkop Kedubes Republik Korea tertanggal 29 Mei 2008 dengan ditandatangani Atase Kepolisian Hong Young Kyu. Surat itu selain ditujukan kepada Kepolri juga ditujukan ke Pokja Luar Negeri Komisi I DPR RI dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Dalam surat itu disebutkan Kedubes Korea Selatan menerima laporan seorang warga negara Korea, Park Jong Doo, mengenai kasusnya sesuai laporan Nopol TBL/215/ X/2006/Siaga-II tertanggal 6 Oktober 2006. Kasus tersebut diserahkan ke Polda Sumsel pada 16 Oktober 2006 dengan Nopol R/571/RA/X/2006/Bareskrim.

    Surat itu juga menegaskan bahwa sesuai informasi dari Park, kasus itu sampai sekarang belum ada penyelesaian. Park khawatir kalau kasus itu tidak selesai secepat mungkin, pihak terlapor bisa mengubah barang bukti, bahkan mungkin menghilangkannya.

    "Untuk itu, kami berharap pihak berwenang memperhatikan kasus ini dan menindaklanjuti pe-nyelidikan dengan adil dan secepatnya," tulis surat itu.

    Surat serupa sebelumnya juga telah dilayangkan Kedubes Korea. Surat tertanggal 22 Desember 2006 itu ditujukan kepada Kepala Bareskrim Polri dan ditandatangani Atase Kepolisian Korea Selatan, Park Hwa-jin.

    Achmad menambahkan, keterlibatan warga Korea ini dalam kasus tersebut karena Park adalah pengusaha yang menanamkan dananya untuk pembuatan lampu penerangan tersebut, tapi sampai saat ini belum juga ada pembayaran sebesar Rp 4,5 miliar. Sedangkan kerugian negara akibat dugaan korupsi seluruhnya mencapai Rp 19 miliar.

    Mengenai jawaban Kepala Bareskrim, menurut Achmad, pihak Bareskrim Polri telah menyerahkan kasus itu ke Polda Sumsel sejak 19 Mei 2008 dengan Nopol B/890/DIT-III/V/2008.

    "Kami meminta Kapolri agar menuntaskan kasus ini. Kalau ada yang bersalah, seharusnya dilakukan pemeriksaan, penangkapan, dan penahanan, meski itu terkait dengan pejabat kepolisian di Polda Sumsel dan pemda setempat," kata Achmad.

    Dugaan keterlibatan pejabat Polda Sumsel, menurut Achmad, sangat mungkin terjadi. Sebab, kasus itu sudah dua ta-hun, tapi tidak juga ada penyelesaiannya. (Joko Sriyono)

    ReplyDelete
  35. JERITAN PILU PENGUSAHA BANGKRUT KARENA KORUPSI MUBA

    Alex Noerdin pun merasakan klaim kemenangan dengan jumawa atas keikutsertaannya di Pemilukada Gubernur Sumsel 2008-2013. Padahal, selama memimpin MUBA, ada saja yang ditindas semena-mena sehingga Indonesia pun tercoreng di mata negeri orang! Masih terima pemimpin seperti ini?
    Simak surat pembaca di situs MPR (klik saja disitu)
    Semoga hukum di Indonesia ditemani pers nasional dan lokal membuka mata atas kasus ini!
    Berikut petikan surat dari seorang 'mantan'pengusaha dari Korea Selatan

    =================================================================================
    Nama : Park Jong Doo
    Tanggal : 2006-09-21 00:03:01
    Mohon Bantu
    Hal :Permohonan Pemberitahuan Kepada Publik Surat Terbuka Ini Untuk Pembayaran Atas Proyek Pekerjaan Prasarana Pekan Olah Raga Nasional (PON XVI) Sekayu Di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Dan Pencegahan Oleh Departemen Keuangan


    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : PARK JONG DOO
    Kewarganegaraan : Korea Selatan
    Jabatan : President Director
    Perusahaan : PT. SAM SHIN JAYA (PMA)


    Bapak/Ibu yang terhormat saya mau menanyakan tentang pembobolan proyek Pemda Muba, agar permasalahan ini saya mau terekspose dan sorot oleh media dan saudara, semoga permasalahan yang saya hadapi segera ada jalan keluarnya.mohon bantuannya bapak/ibu.
    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk penyelesaian pembayaran atas pekerjaan Proyek di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, yaitu Proyek Pengadaan dan Pemasangan Lampu, Pemasangan / Penggantian Lampu Penerangan Jalan Umum untuk Prasarana Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) XVI Sumatera Selatan yang diadakan tanggal 1 s.d. 14 September 2004 yang lalu. Dengan nilai kontrak proyek sebesar Rp. 29.000.000.000,- (Duapuluh Sembilan Milyar Rupiah). Dimana pekerjaan proyek ini telah selesai per tanggal 30 April 2006.
    Awalnya seseuai dengan Kontrak Pembayaran antara PT. Sam Shin Jaya dengan Pemda Kab. Musi Banyuasin (MUBA) bahwa setelah pekerjaan proyek ini 100% selesai baru dibayarkan kepada PT. Sam Shin Jaya, tetapi pihak Pemda MUBA menyatakan bahwa mereka telah membayarkan semua uang sebelum selesai proyek tersebut kepada : Pediarto Adiwibowo dan Drs. Sehat Sembiring yang telah kami beri Surat Kuasa per tanggal 23 Nopember 2005. Akan tetapi kedua orang ini menyatakan belum pernah menerima pembayaran tersebut.
    Sehingga dari sinilah ada masalah seperti di bawah ini :

    1. Kami sudah melaksanakan pekerjaan proyek ini mulai tanggal 1 Juni 2004 s.d. 1 September 2004.

    2. Semua Berita Acara dan Addendum Kontrak Ke-2, serta dokumen lainnya dibuat dengan tanda tangan saya yang dipalsukan ( bukti-bukti berupa dokumen ada ).

    3. Pihak Pemda MUBA memberikan pernyataan yang tidak benar kepada kami, dimana Pihak Pemda menyatakan tidak bisa mengeluarkan pembayaran sebelum pekerjaan 100% selesai, namun setelah dikonfirmasikan (Bulan Mei 2006) ke pihak pemda, ternyata sudah ada 2 (dua) kali pembayaran bertahap yang tidak dibayarkan kepada kami (belum pernah kami terima dan bukti-bukti berupa dokumen ada) :
    a. Down payment 20% per tanggal 22 Desember 2005 sebesar 5.8 Milyar Rupiah (Tanda tangan (palsu) pada Addendum Kontrak Ke-2 tanggal 31 Desember 2005)
    b. Pembayaran 80% per tanggal 2 Maret 2006 sebesar 23.2 Milyar Rupiah (Selesai Proyek - tertanggal 30 April 2006)


    4. Pada tanggal 20 Desember 2004 kami pernah mengajukan penagihan, tetapi Pemda mengatakan Kontrak belum selesai, sehingga kami tidak bisa dibayar.

    5. kemudian kami memberikan surat kuasa kepada Bapak pediarto dan Drs. Sehat Sembiring untuk menyelesaikan sisa pekerjaan kami dengan cara hand over dimana mereka sendiri yang akan menyediakan Working Capital dan pembagian keuntungan akan dibuat kesepakatan bersama. Namun ternyata mereka meneruskan pekerjaan tersebut dari pencairan uang Pemda MUBA (yang seharusnya dibayarkan kepada kami dan surat-surat penerimaan uang tersebut dengan memalsukan tanda tangan saya) sehingga semua keuntungan tersebut semua diambil oleh mereka.

    6. Padahal, syarat untuk penerimaan uang oleh saya saat pencairan pembayaran adalah ada tanda tangan saya pada rekening Joint Account yang kami sepakati. Namun ternyata mereka sendiri yang membuka Account palsu atas nama perusahaan saya, PT. Sam Shin Jaya. Dan pencairan pembayaran tersebut tanpa sepengetahuan saya.

    7. Sedangkan kami harus melaporkan dan membayarkan pajaknya, bahkan membayarkan hutang-hutang ke supplier-supplier material juga.

    8. Account Giro (palsu) atas nama PT. Sam Shin Jaya (perusahaan saya) sampai sekarang masih ada di Bank Sumsel Cabang Sekayu, MUBA, Sumsel.

    9. Saya pernah kirim surat ke Bank Sumsel meminta bantu blokir Giro Account dan fotocopy Rekening Koran dan fotocopy pernah masuk Transaksi Giro. Tetapi tidak ada Jawaban dan Tindakan.

    10. Sementara perusahaan saya, PT. Sam Shin Jaya mengalami kebangkrutan, saya juga menghadapi masalah Pencegahan dengan pajak sebesar Rp. 245.000.000,- (Dua Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah) dimana saya sudah mengajukan permohonan untuk menunda pembayaran karena kondisi keuangan perusahaan saya sangat buruk. Sedangkan proyek saya yang lain, Proyek Finishing PT. Bogor Internusa Plaza (Sebagai Owner PEMDA BOGOR) juga sampai saat ini (1 tahun) belum dibayar.

    11. Summary Information Address

    A.Kabupaten Musi Bayuasin

    Propinsi : Sumatera Selatan
    Kota : Kabupaten Musi Bayuasin
    Jabatan : Ketua DPRD
    Nama : Lili Achmadi
    Alamat : Jl. Kol. Wahid Udin No.258, Sekayu
    Telepon : 62-0714-321317, 321318 , 321319, 321680
    Fax : 62-0714-321061

    Jabatan : Bupati
    Nama : H.Alex Noerdin
    Alamat : Jl. Kol Wahid Udin No. 257, Sekayu, Musi Bayuasin
    Telepon : 62-0714-321-021, 013
    Fax : 62-0714-321-363
    Website : www.muba.go.id
    Jabatan : Wakil Bupati
    Alamat : Jl. Kol. Wahid Udin No. 257-Sekayu
    Telepon : +62-0714-321021
    Fax : +62-0714-321363

    B.BANK SUMSEL CABANG SEKAYU
    Jl. Merdeka Lingkungan VII Sekayu
    Telephone (0714) 321213, 321214 Facsimile (0714) 321873 E-mail sekayu@banksumsel.com

    C.Pidana Dan Pengelapan
    Nama : Pediarto Adiwibowo( 17-08-1968 )
    Alamat : Jl.Taman Margasatwa No.61, Jakarta 12540
    ( Jl.Warung Jati Barat No 42, Pasar Minggu )
    Rumah : Jl. Jati Padang Utara RT 7, RW 7 NO 20-C PT.Pesky Rekayasa Mediatma. No Hp-08151 834 262
    Nama : Drs.Sehat Sembiring (06-06-1955)
    Alamat : Jl.Sriwijaya IV Dwikora II / 05, RT 05, RW02. Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Kota Palembang 30137.
    Rumah Tel No-0711 706 0996

    D. Ir.Hj.Lucianty,SE ( Adik Perempuan Bupati atau Saudara )
    No Hp-0811 783 099
    PT.PAMINTORI CIPTA -
    Kantor:Jl.Kolonel H.Burlian No.262 Km.7.5. Tel-0711-411033.

    E. PIMPINAN PROYEK SEKTOR SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM DINAS PU.CIPTA KARYA KAB.MUBA:

    IR.H.NUSYIRWAN.AL.MM NIP.110 036 364
    No Hp-0811 712 860

    F.KEPALA DINAS PU CIPTA KARYA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

    IR.H.RIZAL ABDULLAH.Dipl,SE
    PEMBINA NIP. 110 039 635No Hp-0811 715 485


    Saya sudah bekerja di Indonesia selama 11 tahun. Awal saya datang untuk bekerja membangun stasiun pembangkit tenaga listrik di Paiton, Probolinggo, Jawa timur selama 4 tahun hingga selesai, selanjutnya saya pindah kerja ke Bontang, Kalimantan Timur selama 2 tahun untuk membangun Pabrik pupuk dan Gas Amoniak dan akhirnya saya bekerja di Sumatera Selatan, Palembang selama 3 tahun ( Sumpal dan Suban Gas Project untuk pekerjaan Civil, Building dan Pipe Line ). Selama bekerja di daerah-daerah di Indonesia, jujur saya merasa senang dan berguna ditengah-tengah masyarakat daerah tersebut.

    Walaupun saya orang Korea dan hanya pekerja biasa, saya merasa mempunyai rasa tanggung jawab terhadap tugas saya. Dan pernah ada pikiran yang saya sampaikan kepada mitra kerja saya untuk membantu kemajuan dan kehidupan masyarakat negara ini. Tetapi sekarang semuanya hancur bersama keluarga saya, perusahaan saya, karyawan-karyawan dan staf-staf serta keluarganya dan teman teman saya yang ikut membantu saya. Dada saya terasa sangat sesak mengingat ini memang kesalahan saya, ada rasa menyesal saya bekerja disini.

    Saya pernah minta bantu ke pihak kepolisian untuk menangani masalah pembayaran proyek-proyek saya, tetapi pihak kepolisian minta diberikan uang dulu walaupun saya mengerti mungkin mereka juga kesulitan untuk operasional. Dan saya akan mencoba mogok dan terakhir memaksa akan melakukan orasi di depan hotel Hyatt Jakarta hanya undang wartawan orang asing dan Korea. Saya sangat kecewa! Negara ini tidak ada peduli kepada orang asing. Mulai dari Presiden, Wakil Presiden, Menkeu, Menpan dan menteri lainnya. Saya pernah kirim surat dua kali namun sama sekali tidak ada jawaban dan tindakan. Mungkin sama saja.

    Saya bermimpi mendapat harapan dapat selesai baik atau mencari solusi dari mereka, saya bodoh sekali. Tetapi saya sedang bangkrut tidak dapat memberi mereka, sehingga akhirnya semua tidak dapat dilakukan seperti apa yang saya harapkan. Saat inipun saya tinggal di kamar Kost dan kadang kadang biayapun dari bantuan teman-teman orang Indonesia. Anak-anak dan Istri saya yang tinggal di Korea, kehidupan merekapun sangatlah sulit. Sudah dua tahun ini saya tidak pernah memberi uang untuk sekolah dan biaya hidup mereka, sedangkan semua harta saya di Korea sudah dijual untuk modal saya bekerja di Indonesia. Sekarang hanya sisa badan saya saja, Orang Pajak sudah mencekal saya sehingga saya untuk mencari modal usaha ke Korea pun juga tidak bisa.

    Beberapa kali saya menerima undangan kerjasama di Korea tetapi saya tidak bisa kesana, beberapa teman-teman dari Korea yang berniat untuk berinvestasi dan membangun usaha di Indonesia mengurungkan niatnya setelah mendengar penjelasan saya mengenai keadaan disini. Dan saya sebagai manusia ingin bertemu keluarga saya, saya tidak pernah bertemu dengan orang tua saya 5 tahun dan Anak anak serta istri selama 3 tahun. Saya merasa tidak ada perhatian dan keadilan di Indonesia bagi orang asing seperti saya. Padahal uang yang saya dapatkan dengan cucuran keringat darah bukan penghasilan haram. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kata-kata yang salah dan kurang beretika, Demikian surat permohonan ini saya ajukan agar mendapat perhatian dan bantuannya. Atas kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.


    =================================================================================

    MARI UNGKAP KEJAHATAN KORUPSI TERORGANISIR DI MUBA!!!

    ReplyDelete
  36. Saya sangat sedih dan terharu membaca Derita Seorang Asing yang teraniaya di Tanah Air Indonesia; yang katanya baik dan ramah tamah. Terlepas dari masalah siapa yang benar dan siapa yang salah; karena Hakim Independen lah yang akan memutuskan, sudah sepantasnya KITA SEMUA merasa MALU walaupun ORANG TERKAIT yang disebut-sebut yaitu ALEX NURDIN telah mencalonkan diri menjadi seorang Gubernur Sumsel. Saya merasa MALU menjadi bagian dari Bangsa ini ketika melihat kenyataan (benar adanya) bahwa Haji : Haji Taik Kucing, Alex Nurdin yang SOK POPULER, SOK DARMAWAN, SOK KAYA (TAIK KUCING!!!). Ternyata Uang yang selalu dibagi-bagikan ALEX NURDIN (bagi-bagi mobil ke Perguruan Tinggi, bagi-bagi Uang ke Mahasiswa, Beli Tanah di Angkatan '45, Beli Rumah di Angkatan '45, Mendirikan Perusahaan Binatu, Radio FM, Percetakan & Penerbit, dsb.dsb) adalah UANG KORUPSI, UANG HARAM!!!
    Saya TIDAK TERMAKAN ISSUE BLACK CAMPAIGN, tetapi JELAS, NYATA; HATI NURANI ini berkata DARIMANA KEKAYAAN ALEX NURDIN??? Setahu saya, ketika saya masih sekolah, saya mendengar dari mulut ke mulut bahwa POM BENSIN di Jalan Merdeka (yang tampak buruk itu) dengan Rumah Kecil Kucel di samping adalah milik seseorang yang ternyata yaaa ALEX NURDIN. Saya ingat ketika itu, Rumah itu KECIL-KUCEL-JELEK tapi beberapa tahun terakhir tampak MEWAH.
    ALEX NURDIN Harus melakukan Pembuktian Terbalik, bahwa HARTA KEKAYAAN yang dia miliki murni BUKAN KORUPSI!. Kemudian kita ingat kembali Pepatah "MUDAH DATANG-MUDAH PERGI". Cuba Anda lihat TAMPAK BEGITU MUDAHNYA ALEX NURDIN BAGI-BAGI MOBIL, UANG, DSB KE MASYARAKAT, KALO HARTA ITU DIA DAPATKAN DENGAN CARA SUSAH-SEDIKIT DEMI SEDIKIT-HALAL, Ga akan mungkin DENGAN MUDAHNYA DIA BAGI-BAGIKAN SEPERTI KACANG GORENG! ITULAH INDIKASI AWAL!
    PELIT-DARMAWAN adalah dua sifat yang TELAH ADA dalam diri SETIAP MANUSIA. Cuman NABI dan Orang-orang pilihan seperti PARA WALI saja yang rela BUGIL demi memberikan PAKAINNYA kepada ORANG MISKIN. Jadi Ketika Orang Biasa PELIT dapat diartikan ia SUSAH MENDAPATKANNYA. Ketika Orang Biasa DARMAWAAAAN BANGETS, jelas ia MUDAH MENDAPATKANNYA. PERTANYAANNYA... KENAPA ALEX NURDIN DARMAWAN? KARENA MUDAH MENDAPATKANNYA. KENAPA MUDAH? KARENA BUPATI ADA PELUANG KORUPSI!.

    AYOO... SEMUA KITA HARUS BERONTAK. LAWAN KETIDAK-ADILAN INI. LAWAN DENGAN CARA TIDAK MEMILIH CALON YANG JAHAT! JANGAN BIARKAN ORANG SEPERTI ALEX NURDIN MERAJA-LELA DI BUMI NUSANTARA.
    DAN KEPOLISIAN (DASAR LO, LEMBAGA RAKUS DUIT; MULAI DARI MASUK CATAM SAMPAI JADI PERWIRA PEMERAS RAKYAT), KPK (BANCI LO, OBJEK POLITIK AJA LO). DAN PRESIDEN (DASAR JUGA LO, CUMAN PINTER BERSOLEK, JUAL TAMPANG TINGGI-GEDE DOANK). DAN PARA JAKSA (DASAR JUGA LO, PURA-PURA MISKIN-TERNYATA PEMERAS PARA TERDAKWA). MATI LO PADA, PENGADILAN AHIRAT MASIH ADA.
    MULAI DARI KEPALA AMPE DUBUR LO PADA; DICOR DENGAN TIMAH PANAS.
    LO PADA KIRA DAH KUAT, FIR'AUN AJA YANG NGAKU TUHAN; DI JAMANNYA, BAYANGIN NAMANYA AJA RAKYAT DEMAN 7HARI-7MALAM, TETEP AJA GA KUAT KENA SIKSA TUHAN. APALAGI CUMAN ALEX NURDIN, POLDA, JAKSA, DSB. AAAHHH... KECIIIIILLLL.
    SADARLAH WAHAI PARA PEMIMPIN (SORRY SEBUT LO PADA "PEMIMPIN"; AMIT-AMIT GUE MAU PANGGIL LO PEMIMPIN!)
    TAIK KUCING!!!

    ReplyDelete
  37. Prof. Dr. H. AF, SH., MA.Tuesday, July 15, 2008 10:54:00 pm

    Wahai Masyarakat SUMSEL!!
    Masa depan provinsi ini ada di tangan kalian.. Jangan pilih orang yang hanya bagus luarnya saja, tetapi orang yang benar2 peduli dgn masyarakat..
    Iklan-iklan yg dibuat alex dgn kroni-ny, hanya buang2 uang.. coba, uang tsb dikumpulkan jd satu. bisa diitung jumlahnya hampi mencapai APBD Muba, alex berkorupsi sejak pertama kali memimpin Muba.. sehingga mencapai angka sebesar itu!!
    Dia banyak beriklan, karena hasil korupsinya jg berkembang,, lihat saja keturunannya.. pada serakah..!!
    Alex masih punya waktu 3 thn lagi sbg bupati, trus mau dikemanakan rakyat muba itu.. kalopun alex sudh berhenti dr bupati, krno dio sdh klewat byk korupsi.. jd dak masalah..
    para simpatisan alex, kalian mendapatkan UANG HARAM...

    ReplyDelete
  38. Pak Alex jangan terlalu ambisi untuk menjadi Gubernur... Kalau menurut saya untuk sekarang Bapak belum cukup kuat melawan SOHE...
    Lebih baik konsentrasi untuk masa jabatan berikutnya...Maap Pak .. Bapak terlalu licik..
    Pertimbangkan baik2...

    ReplyDelete
  39. Eddy Yusuf kau Penghianat Licik...
    Kau bukan orang aseli Ogan tapi kau bisa memimpin tanah Ogan...
    dikau asli muaradua khan.... Licik kau...

    ReplyDelete
  40. Saya bukan orang yang punya kepentingan dengan pilkada gub di sumsel, karena saya bukan orang sumsel dan tidak pernah tinggal di sumsel, tapi saya sangat berharap agar masyarakat sumsel jangan lagi memilih pempimpin yang hanya jual program yang muluk2 dan tidak masuk akal, masyarakat sumsel harus merubah paradigma bahwa wong kito galo itu licik dan suka main tikam belakang serta menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu, walaupun hal tersebut belum teruji kebenarannya, tapi setidak2nya generasi sumsel sekarang harus bisa menunjukan bahwa mereka adalah generasi yang mumpuni dan siap membangun sumsel dengan sebuah semangat yang penuh kejujuran demi kemajuan, tentu saja ini dapat diawali dengan memilih calon pemimpin yang jujur,amanah dan bisa dipercaya.

    ReplyDelete
  41. Saya simak satu-satu tulisan dan komen-komen di atas. Saya bergidik. Masya Allah, Baik Alex (kalau itu benar)serta yang menuding ALex sendiriapa tidak takut dengan Allah. Jika tudingan itu benar, maka sesama muslim itu telah membuka aib dan bergibah. Jika itu tidak benar maka ia menjadi fitnah. Dosa ghibbah maupun fitnah, sama besarnya dan masuk ke dalam dosa besar. Ya, Robb ampuni dosa-dosa hambamu yang lemah dan tidak memiliki kekuatan ini. -SF--

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah, berita2 di atas dapat kami baca, tapi kami rakyat sumsel bukan orang2 bodoh, bukan orang2 yang mudah dibohongi. Kami bisa menilai, bahkan dari potonya kami bisa melihat "mata" calon gubernur yang baik. Sehingga kami bisa menilai mana type pemimpin yang otoriter, yang baik hati, yang jujur, yang berpihak ke rakyat. Orientasi pembangunan bukan untuk membangun pretise, tetapi membangun daerah sesuai kebutuhan rakyatnya.

    ReplyDelete
  43. Mungkinkah gubernur bisa menggratiskan sekolah dan rumah sakit?????????. Setahu saya berdasarkan UUD no. 22 dan 32 tentang otoda kekuasaan gubernur tidak sampai ke kabupaten/kota sedangkan yang mengelola persekolahan adalah bupati/walikota bukan gubernur. Lebih jelas lagi UUSPN no 20 tahun 2003, pemerintah provinsi melalui dinas pendidikan provinsi, tidak mengelola persekolahan. Jadi kekuasaan gubernur tidak sampai ke sekolah. Sisi lain apa cukup APBD sumsel untuk menggratiskan sekolah dan kesehatan???????. Sebetulnya sekolah gratis itu sudah lama, itu program pemerintah pusat yaitu dengan menggratiskan SPP. Aduh....????...

    ReplyDelete
  44. Untuk seluruh rakyat SUMSEL, jangan pada ketipu dengan janji2 manis.... Rugi tau kalo sampe 5 taun kta diboongin...! Pake logika !!! Mana ada sekolah gratis, itu sudah ada dari dulu dari Pemerintah Pusat, terus apa berobat gratis tuh OPOOOOOO sih? apa klo mau operasi caesar jg gratis????? mana ada dokter yang mau bung.....!

    ReplyDelete
  45. BRAVO SUMSEL
    PROGRAM YANG DILONTARKAN BPK2 CAGUB,...KALAU MENURUT AKU BIASA,...WHY NOT FREE ALL...ITU KAN PROGRAM KENAPA KITA SINIS DALAM MENANGGAPINYA,...PEMERINTAH HANYA MANAJEMEN SUPAYA HIDUP KITA PUNYA ATURAN DAN TERTIB,..SELANJUTNYA MASALAH KEHIDUPAN KITA SENDIRI YANG MENJALANINYA,..KALAU MAU KAYA YA BERUSAHA YANG BAIK,..JADILAH PEDAGANG BAIK,..PETANI YANG BAIK,..PEGAWAI YANG BAIK...UNTUK MENJADI HAL YANG BAIK YA TUGAS PEMERINTAH UNTUK MENGATUR MANAJEMENNYA,...BUKANNYA KITA YANG MENGEMIS PADA PEMERINTAH.....RAKYAT SUMSEL JANGAN JADI MENTAL PEMBANTU,...PERGI KE ARAB JADI PEMBANTU ORANG ARAB,..ORANG ARAB PERGI KE PALEMBANG,..PEMBANTUNYA ORANG KITA,...JADI KITA INI APA????.....JADI TUGAS KITA MENCARI PEMIMPIN YANG BISA MEMANAJEMEN....KALAU KITA PENGHASIL KARET,..KENAPA KITA BELI SEPATU DI CIBADUYUT BANDUNG,...KALAU KITA PUNYA BIJI BESI KENAPA KITA BELI SEPEDA MOTOR BUATAN JEPANG,...KALAU KITA PUNYA TAMBANG MINYAK KENAPA MINYAK TANAH LANGKAH,...KALAU KITA LUMBUNG ENERGI KENAPA LISTRIK MATI TERUS,...ITU NAMANYA TIKUS MATI DILUMBUNG PADI..MENGUBAH SUMSEL MENJADI PIONIR NASIONAL TIDAK SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN BUTUH WAKTU BERJANGKA DAN PROGRAM YANG BERKESINAMBUNGAN,...JIKA TIDAK MAKA RAKYAT YANG AKAN DIKORBANKAN,...ITU NAIF DAN GAGAL.
    pAK aLEX BAGUS,...TAPI KELEMAHANNYA,..KALAU PUNYA PROGRAM YANG TERBAYANG DIPIKIRANNYA LANGSUNG DILAKSANAKAN..PADAHAL APAKAH BAWAHANNYA SANGGUP??????TAPI SEBAGAI BAWAHAN NGAK SALAH KALAU MENGANGGUK DAN PAK SYAHRIAL BAGUS,...TAPI TERLALU PERCAYA DENGAN BAWAHANNYA,..AKIBATNYA LIAT SENDIRI,...JALAN2 DIBANGUN BARU SATU BULAN BERGELOMBANG.....TAPI AKU PAHAMLAH,...ITU MANAJEMEN......................TAPI KEDEPAN AKU SEBAGAI WONG CILIK MENYARANKAN SIAPUN JADI GUBERNUR...TOLONGLAH KALAU MENYUSUN PROGRAM......MUMPUNG BLOOM JADI AKU MENYARANKAN...PROGRAM TERSEBUT HARUS MEMPUNYAI KRETERIA (INPUT - PROSES - OUTPUT -- OUTCOME -- BENEFIC DAN IMPACK),..INPUT BAGUS PROSES JELEK,,,HASILNYA JELEK,.....DST GITULAH

    ReplyDelete
  46. BRAVO SUMSEL

    MAAF PAK SYARIAL
    MAAF PAK ALEX

    AKU ORANG NETRAL YANG BUKAN TIM SUKSES KALIAN BERDUA,....AKU HANYA MHO MENYAMPAIKAN UNEK2

    JIKA ALLAH MENGHENDAKI SALAH SATU DARI BAPAK AKAN MEMIMPIN SUMSEL SEBAGAI GUBERNUR YANG PUNYA TANGGUNGJAWAB BESAR THD TATANAN KEHIDUPAN MASYARAKAT SUMSEL DISEGALA SEKTOR KEHIDUPAN.
    AKU BANYAK MELIHAT...PARA PIMPINAN TERKESAN MEMIMPIN TANPA KONSEP DAN PROGRAM, SEHINGGA SEGALA SARAN DAN MASUKAN DARI ISTRI,..ANAK,..TEMAN,...ORANG2 TERDEKAT SELALU DIDENGARKAN,...SEHINGGA MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG SALAH DAN AKAN BERAKIBAT BURUK DIDALAM MANAJEMEN KEPEMIMPINAN DAN PADA AKHIRNYA MENGORBANKAN KEPENTINGAN ORANG BANYAK....DAN HAL INI SANGAT TIDAK BAIK ... SARAN DAN BISIKAN BOLEH DITERIMA TAPI KONSEP YANG SEBENARNYA SUDAH ADA DITANGAN BAPAK SEHINGGA SUDAH PUNYA ACUAN,...APAKAH SARAN ITU BAIK ATAU MENGUNTUNG SEPIHAK.....GITU.............SEMOGA BAPAK ALEX NURDIN DAN BPK SYAHRIAL OESMAN MEMBACA SARAN AKU INI. TRIMA KASIH

    ReplyDelete
  47. sebagai umat muslim,tentu kita percaya hanya Allah SWT,yang maha tahu akan pemimpin yang baik untuk sumatera selatan.karena semua punya banyak kelemahan, orang yang tadinya bodoh bisa jadi pintar, orang yang tadinya jujur bisa jadi tidak jujur atau sebaliknya, orang yang tadinya taat beribadah bisa jadi maksiat atau sebaliknya, jadi sebagai warga sumsel mari kita Sholat istiqharoh dulu sebelum memilih calon pemimpin kita. Insya Allah kita akan diberikan pemimpin yg baik jujur dan Amanah. kita tidak perlu menjelek jelekan seseorang dan kita tidak perlu membicarakan aib seseorang, siapapun yang menang baik itu Aldi maupun Sohe, mari kita dukung mereka agar dapat memimpin Sumsel ini dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. kalau selama ini masih ada yang merasa dizhalimi atau menzhalimi mari kita saling memaafkan, mudah2an kita semua menjadi orang yang sabar. Aminnn..... Koes. ketua Partai Golkar Kec. Kalidoni.

    ReplyDelete
  48. PHASE 1 : PERLU DIBACA :

    INI JEBAKAN YANG SANGAT PROFESIONAL DARI KPK
    DALAM MASA PILGUB SUMSEL 2008
    KPK SIAP TANGKAP ALEX NOERDIN !!!
    LIHAT DATA USUTNYA
    KLIK :
    http://www.ppatk.go.id/berita.php?nid=3262
    http://investigasi-korupsi.com/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=2318
    http://jembataninformasi.wordpress.com/2008/05/30/fts-desak-polda-tuntaskan-dugaan-korupsi-alex-noerdin-2/
    http://investigasi-korupsi.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2318&Itemid=51
    http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=14&dn=20080120182035
    http://www.pasarmuslim.com/terkini.php?bid=1744
    http://feedfury.com/content/17842919-komentar_di_pembangunan_sarang_burung_walet_marak_di_wilayah_talang_kelapa_banyuasin_oleh_justice_finder.html
    http://www.youtube.com/watch?v=-4v0t33hvA8
    (Diatas hanya beberapa diantaranya saja)

    KITA HARUS BERFIKIR JERNIH ATAS PEMIMPIN KITA
    YANG BENARLAH YANG HARUS MEMIMPIN SUMSEL
    ATAU KITA AKAN MENYESAL

    (A/N MASYARAKAT SUMSEL YANG INTELEKTUAL)

    ReplyDelete
  49. Wah blog kito kali ini penuh dengan debat atau perang politik' siapo yang benar da tau peninggggggggggggggggg.
    Lebih baik fhoto penari yang cantik atau gadis desa gituuuuuuuu supaya penghilatan segaaaaaar.
    Aku baru baco dikit bae sudah peningggggggggggggg, iyo kalu benar kalu tida jadi apooooooooo????????.
    Cari fhoto cewek bahenol itu lebih baikkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  50. hahaha....bagi pendukung WAK ALEX
    jangan galak buyan
    diloloi alex,gek disuruh makan tai be galak galo
    hahaha....
    selamat alex menangIS
    hahaha.,...
    alex nurdin menangGUNG MALU
    hahaha....
    denget lagi kemaluannyo di potong biar dk maen betino lagi
    hahahha.....
    galak pulok betino dengan WAK LEX
    astaga.....lolo nian betino itu.

    ReplyDelete
  51. iyo nian....
    aku setuju.
    pak alex noerdin,JANGAN GALAK MAKSOin DIRI.
    perhatiin bae rai alex tu kayak maenan anjing geleng2
    apolagi kalo di kasih extasy,pasti tambah geleng2
    asyik...............
    goyang terus mang

    ReplyDelete
  52. kalo kalah yang bilang kalah...
    dulu sudah janji SIAP MENANG SIAP KALAH
    yang tidak siap kalah itu namanya tidak punya MALU....

    ReplyDelete
  53. Hidup wak alex!!!
    hahahahahahahaha....

    ReplyDelete
  54. aku berharap siapapun pemimpin kota palembang warga cina dipalembang jangan dienjok rai apolagi kepala, biso nginjak kepala wong kito apolagi dibukit besar itu minta ampun cinonyo betakoan nian.tolong pak cino tu dibatasi jangan terlalu bebas igo. itu be.

    ReplyDelete
  55. Maju terus Alex, anak bangsa yang hebat.

    Salam,
    Ade Bachtiar

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini