27 August 2007

Oleh-oleh dari Perjalanan ke Gunung Dempo

Hamparan Kebun Teh di kaki Gunung Dempo

Beberapa Villa di kaki Gunung Dempo

Kelok Ndikat yang unik di seputar Sungai Lematang
Diambil pada 26 Agustus 2007

14 comments:

  1. Indah nian Dempo sekarang...

    ReplyDelete
  2. Klo lewat Ndikat musti banyak-banyak istghfar ^_^
    Tapi ketakutan kita tuh bakalan hilang, klo lihat pemadangan pohon-pohonnya yang mengijau.

    ReplyDelete
  3. iya di tempat ini jantung selalu berdebar jika melihat ke bawah...

    ReplyDelete
  4. Tahun Baru ini gw mau ke pagaralam lagi.
    asyik disana, wisatanya oke banget

    ReplyDelete
  5. Sayang ya pemerintah sumsel kurang jeli ngelihat potensi yang promising ini. Kalo wisata museum dan city sighthseeing sih gak bakal di lirik...

    ReplyDelete
  6. naik motor ke pagar alam sampai muara pinang mantap abis w berdua ma istri naik motor dari jakarta

    ReplyDelete
  7. lewat semendo,lepas simpang remeo ambl kanan jalanan kecil tapi menantang bnget paten ,kelar2 udah di k0ta agung . abis itu tebing belikat .oi indah {biutifuly dengerous]

    ReplyDelete
  8. terakhir aku ke puncak dempo pada 1999, hampir sepuluh tahun yang lalu, pingin rasanya kembali kesana...

    ReplyDelete
  9. I lived in this beautiful area of Indonesia back in the 80's. I miss it so much and wish I had stayed forever. Desa Jokoh, I love you.

    ReplyDelete
  10. Saya baru pulang dari Kota Pagaralam. Perfecly god creat kotapagaralam

    ReplyDelete
  11. ak ingn mendaki puncak it .
    tp ntah kpan ..
    smoga bs terwjud .
    amin :)

    ReplyDelete
  12. Tikungan yang menantang, pasti memacu adrenalin

    ReplyDelete
  13. udh lama nggak kesana, terakhir tahun 2001. memang pemandangan di Pagar Alam mantap, ... mungkin kurang promosi saja dari pemerintah propinsi setempat.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini