bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

19 March 2008

Rusun



Ini Rumah Susun Palembang, hadir sejak tahun 80-an, berdiri dilokasi yang dulunya dilanda kebakaran terbesar di Palembang

7 comments:

  1. Kebakarang terbesar di Palembang ya, Pak? Wah, rumah kakek saya termasuk korbannya. Kbetulan pas kebakaran, smua orang sedang di RS Pusri krn ada tante yang melahirkan.

    Pulang2 rumah dah ludes, ga smpt nyelametin apapun. Sedihnya. Dan itu bbrp bulan sebelum mama menikah.

    Rusun, salah satu keajaiban kota Palembang. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya yang terbesar di palembang, dan saya ingat sekali waktu itu pada tgl 17 ato 18 Agustus

    ReplyDelete
  3. Kebakaran terbesar di Palembang.. aku inget.. tanggal 18 Agustus 1981.. soalnya waktu itu.. sehari sebelumnya aku sempet nonton bidar di depan BKB.. trus kakiku terkena pecahan gelas.. jadi waktu ngungsi kebakaran, kumayan sakitnya sampai demam segala... he..he..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Komentar yang di atas ini dari siapa yah...

    ReplyDelete
  6. Sorry Kang Nayel, comment di atas dari herman@kmfoods.co.id

    ReplyDelete
  7. Kebakaran Terbesar 1981, saat itu saya sedang bermain dengan adik saya, dan dari kejauhan melihat asap tinggi, waktu itu saya tinggal di lorong budi darat ( sekarang jalan Radial), sempet ngungsi juga di rawa-rawa samping pempek pak raden, ( yang skrg mau di jadiin apatermen) serunya karna waktu itu saya masih kecil usia sekitar 6 tahunan kita nggak nganggap itu musibah...karna belum tau kali ya, tapi saya lihat kedua orang tua saya sangat cemas, ibu saya sempat nangis, menjelang jam 6 sore seingat saya api padam, dan rumah saya kelang 3 rumah dari tempat padamnya api.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini