bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

18 June 2008

Dari Lomba Masakan Daerah

Nasi dengan beras berkualitas

Pind-Tul

Sate Pentol

Udang Goreng

Gabus Goreng

Menyaksikan Lomba masakan daerah, walau tidak keseluruhan tapi saya hadir pada acara pengumuman pemenang, saat pengumuman berlangsung saya berkeliling membidik makanan yang disajikan, hampir seluruh sajian disini saya abadikan buat kenangan, acara ini juga dihadiri oleh ibu Maipilinda (Istri pak Gub), sedangkan peserta dari berbagai kecamatan se kota Palembang, tiba di ujung acara, hanya beberapa tamu undangan yang hadir termasuk saya, kemudian saya diperkenankan untuk mencicipi, hari emang dah siang dan waktunya makan siang, perut emang udah minta diisi, ada satu stand yang ku kagumi dan aku juga diajak makan disitu, ada jamur, udang, gabus goreng, pindtul (pindang tulang) dll, akhirnya aku nyerah kekenyangan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini