bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

11 September 2008

Bongkar-Pasang



Coba perhatikan, sebelum dilakukan pada gambar 1 paling atas sebenarnya got ini tertutup, kemudian di bongkar 1, trus di buang lumpur 2, kemudian di cor lagi. demi membuang lumpur yang sidikit itu dibutuhkan biaya yang cukup tinggi dengan menggunakan tenaga, semen dll. Padahal hanya beberapa senti saja lumpur dibuang. Apakah ini tidak mubazzir atau tidak ada cara lain atau teknologi lain yang dapat menyelesaikan yang seperti ini.

7 comments:

  1. Proyek lagi................proyek lagi...............proyek lagi.....................kareno aku bukan wong PU atau apapun itu namonyo, jadi aku cuma ngomong...............Proyek lagi..........Proyek lagi...............

    ReplyDelete
  2. kenapa saluranya dicor atasnya?
    kenapa ga dibiarkan dibuka?
    sepertinya ini emang pemborosan....biasanya untuk menghabiskan sisa dana yg ada....biar kliatanya ada kegiatan.....biar ga dikira korupsi...padahal.....???

    ReplyDelete
  3. Kalu da lema pulo idup kalu kate kegiatan.

    ReplyDelete
  4. kalo dak cak ini, wong PU dak dapet duit buat buko puaso...........jgn aneh bae dengan wong PU. proyek semacam ini memang sudah menjadi anggaran tahunan PU. kalu nak kayo jgn jadi PU tp jadi pemborong PU nyo samo kepala PU nyo...betul...???

    ReplyDelete
  5. Kalu boleh tau, daerah mano ini mang Nayel?

    Jln. A.Yani bukan?

    ReplyDelete
  6. Jangan komentar lur mubazzir bae....ini memang uda di itung2 dan di tunggu2 mereka. klu dak cak ini,dak katek remsan...itulah lemaknyo jadi wong cak ini....Tapi ingat di akhirat nanti tidak bawak harta dan kedudukan, tapi hanya bawa amal dan perbutan...kita doa in bae semoga masuk neraka jahanam.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini