bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

06 September 2008

Jendela Informasi Kota Palembang


Di lantai satu Palembang Indah Mall saya menemukan benda ini yang lumayan bermanfaat untuk wisatawan dan pendatang yang belum banyak tahu tentang Palembang, tampilan yang dapat diinformasikan disini antara lain tempat-tempat wisata, seni budaya, pertokoan, pasar termasuk peta dan jarak dari tempat benda ini berada sampai ke tempat yang diinginkan, lumayan sebagai bagian dari pelayanan pemerintah kota terhadap pendatang. Disamping info-info penting penguna alat ini juga bisa berkomentar di situ. Saya ucapkan terima kasih juga kepada pembuat software layanan ini, saya temukan 2 buah foto yang jelas-jelas hasil bidikan saya yang diletakkan di halaman utama (gambar ampera malam hari) dan foto sekitar pulau komaro, sayangnya pada poto itu tidak dicantumkan sumber didapatkan foto itu.

4 comments:

  1. Iyo. Kalu memang foto yang dimuat memang diambil/mengopi/download karya orang lain, sumber harus disebutkan, karena itu terkait dengan persoalan hak cipta; meskipun pihak pembuat karya tidak mengomersilkan karyanya tersebut, tapi, pihak yang mengopi punya tanggung jawab untuk mengakui hasil karya orang lain dengan mencantumkan sumber.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Subhan atas tanggapannya, ucapan yang sama saya sampaikan kepada Ibu Dr. Erika Buhcari yang menyampaikan komentar senada ke saya.

    ReplyDelete
  3. Itu tandanya Misi mulai berhasil, memperkenalkan pelembang.

    ReplyDelete
  4. Sabar-sabar ... hidup didunia memang banyak cobaan.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini