bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

23 September 2008

NgeLEM


Sekelompok anak-anak umurnya masih belasan bahkan mungkin belum sampai sepuluh tahun dengan bangga menghisap kaleng-kaleng lem (biasanya Aibon) dan mereka sepertinya sudah kecanduan dan saya amati mereka berbicara sudah tidak terkontrol lagi. Inilah sebagian kasus yang mungkin perlu mendapat perhatian baik dari keluarga, masyarakat, maupun pemerintah.

3 comments:

  1. Pantas lem aibo kecil sangat susah dicari ddi Palembang rupa rupanya habis diborong anak anak Palembang untuk dihisap, rupanya palembang dalam hal ini menemukan penemuan baru .
    Sepatu yang sobek kecil sekarang tidak bisa dilem dikarenakan kreasi anak anak ini, anak anak harapan bangsa untuk masa depan yang gemilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KONTOL SMA PALEMBANG DI BLNG MEDAN YNG KEBAYAKAN KN ANK LEM KAMBING GK TAU YA PALEMBANG YA IKUT2 TAN JGA BRENGSK SMA CHIKIYA MINUSTI KONTOL

      Delete
  2. buat anak anak cukup nge lem, karena nyabu mahal... nyabu buat anggota dpr aja nyang kaya punya duit... gap papalah sama sama nikmat ini, kana ada yang ngajari heheheeee hidup anak anak jalanan. teruskan nak

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini