bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

11 November 2008

Danau OPI





Sebuah danau yang sering disebut orang Danau OPI, OPI adalah nama perumahan yang mengelilingi danau ini, panjang danau ini sekitar 517 meter dan lebar mencapai 200 m, danau ini indah dengan air yang bersih, dulu ketika PON XVI tempat ini menjadi tempat latihan dayung dan saat ini jika sore atau hari libur sering dikunjungi oleh remaja Palembang. Disini tersedia dayung dan sesekali ada olahraga ketangkasan dengan jet sky. Prospek untuk menjadikan tempat ini menjadi tempat wisata cukup baik namun perlu ditata lagi supaya lebih menarik. Dipinggir danau banyak pondok-pondok dan warung-warung yang tidak tertata hingga mengurangi keindahan tempat ini, tempat duduk yang ada di tepi danau juga dibuat seadanya oleh pemilik warung, jika hujan disekeliling danau masih becek, angkot juga jarang terlihat disini, keamanan masih perlu ditingkatkan.

4 comments:

  1. Tempat populer untuk bujang gadis bekusuan.

    ReplyDelete
  2. ada danau opi...
    belom pernah liat neh

    ReplyDelete
  3. Kalu nyingok di photo pinggir danau cak itu wong Palembang nih....cindo nian....gaya nyo....cak curagan .....bae...he he he.....

    ReplyDelete
  4. Bangga nian jadi wong palembang, Buat Dulur2 ado Lokak Nih, Siapo tahu ado yang nak Bisnis Tiket Pesawat "Tanpa Deposit" Ke Maskapai, Cetak Tiket Sendiri Dari Rumah, Silahkan BUKA URL:

    http://tiny.cc/langkahsukses

    Wassalam,
    Erfandhy
    081357980628

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini