bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

04 November 2008

Profile Jalan (Jalan Sentot Alibasah)


Jalan terletak diantara Jalan Masjid Lama sampai ke Jalan Pasar Baru, panjang jalan ini lk 200 meter dengan lebar sekitar 8.5 meter, kiri kanan jalan banyak dijual peralatan dapur (pecah belah), logam, bunga plastik, pakaian, beberapa toko emas. Penjual pakaian sekolah terkenal Radenmat ada disini. Setelah jam 8 tempat ini sudah tidak bisa dilalui kendaraan karena sepanjang jalan ini pedagang kaki lima menggelar dagangannya. Jalan ini juga dikenal dengan pasar Lorong Basah, namun sebenarnya jalan ini adalah Jl. Sentot Alibasah, sedangkan Lorong Basah adalah sebuah Lorong penghubung Jalan Sentot Alibasah ke jalan Kepandean.

1 comment:

  1. Assalamualaikum. Salut untuk kando Zanial. Aku tekagum-kagum jingok foto-foto kando. Bagus-bagus nian. Kalu boleh aku nak nyimpen foto-foto itu. Boleh kan kalu kukopi tuk di komputer aku. Thanks Kando. Namo aku M. Mursal. Kalu Kando lewat di 22 Ilir, Ado sekolah kesehatan STIK Bina Husada. Nah... aku salah satu dosen keperawatan di situ. Sekali Salut, Hebat dan Thanks untuk kando.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini