bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

06 August 2007

Martabak HAR

Proses Pembuatan

Proses Penggorangan

Proses penambahan Gulai

Siap disantap

Makan deh...
Minggu kemarin coba mampir ke Martabak HAR yang dari dulu populer di lokasi ini(simpang masjid Agung), layanan yang cepat membuat makanan ini jadi menarik, jika bulan puasa saat menjelang buka biasanya penuh dan bahkan masih ada yang mengantri di luar.
Saya jadi ingat ketika pertama makan disini, semula memang tidak terlalu menarik dengan rasa yang ada di karenya, tapi setelah dua kali mencicipi pasti nagih dan selalu ingin makan makanan ini. Sekarang harganya sudah Rp. 8.000/piring + minuman. Cerita lain dari makanan ini kalau Pak SBY mampir ke Palembang biasanya 400 porsi selalu dipesan buat hidangan tamu yang dibawanya. Ingat kalo ke Palembang yangan lupa makanan ini.

7 comments:

  1. wah...bang pangen balek ke palembang lihat gambar martabak har tuh...langanan kito tuh toko har depan masjid agung dan simpang sekip...he..he.

    ReplyDelete
  2. gilo gajah...

    lur jangan berenti ngelola blog ini,
    kalu aku dak pacak balek aku pacak nyingok ini.

    ReplyDelete
  3. seminggu lagi aku balek ke plg dan acara pertamanya lgsg makan ini hehehe. thx udah memuat fotonya di sini. bikin aku tambah semangat balek

    ReplyDelete
  4. duh...tambah ngiler aja liat gambarnya,palagi skg lg hamil 3 bln jd tambah deh ngidamnya...seandainya palembang tuh ga jauh dr jkt pst aq dah pulang tiap minggu utk martabak har tercinta. :-(

    ReplyDelete
  5. tapi skarang udah banyak nian yang jualan dengan nama HAR di palembang jadi bingung mana yang asli memakai resep mang HAJI ABDUL ROZAK asli

    ReplyDelete
  6. Wouy lemak nian .. tambah laper wae,kapan biso balek yantap martabak, dibandung ado jualan tapi raso karenyo beda dengan made Har, yang lemak tuch di deket jalan toko sumatera, sebelum Ip nah itu tempat makan enak.
    Salam galo buat mancek,bicek,kakcek, cek-cek.
    Kapan lagi mamang kito kebandung nich

    ReplyDelete
  7. Kito lah lamo dak balek ke dusun jadi dak pacak makan martabak tambi kalo lagi kepengen, apo ado di jakarta martabak tambi pecak yang ditempat kito tu (ado cabe ijonyo...he he he, bumbu karinya dienjuk kentang.....).Saro nian rasonya kalo kangen samo martabak har, cubo ado disini dak pulok kito mesti balek ke Palembang kalu cma nak makan "setuo" itu....(ngomong palmbangnya keladasan...ck ck ck..)selamat menjalankan ibadah puasa.

    Salam dari kito dirantau.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini