10 April 2008

Lahat dalam Sejarah

Bukit Telunjuk

Jembatan Lematang

Stasion Lahat

Stasion Lahat

Kali ini ditampilkan Lahat Tempo Doeloe, mumpung kesempatan untuk memposting ini dan ada permintaan seorang teman yang jauh di negri orang. Untuk foto-foto baru tentang lahat saya pernah posting pada waktu lalu.

4 comments:

  1. Terimaksih nian nih, nayel. Sudah lamo aku idak balik, oi netes air mato melihat foto dulu, tempat aku bermain semasa kecil, biar hitam putih, tanda kisah hidup penuh dengan sejarah yang samar-samar, kini impian itu telah cemerlang lagi,di dalam sanubariku telah menjadi kenangan yang manis akan kubawa sampai ajal nanti. Ini kuambil dari situsku, untuk sanak yang jauh disini..
    mengenang masa silam, akan kami teruskan hikayat, cerita tentang semuanya pada anak kami, ikatan darah mengalir selalu dari tubuh kami. Semoga Allah S.W.A memberikan kesyahduan dalam hati kami, untuk nenek moyang kami, perintis hidup kami, walau seungguk tanah merah dari kampung halaman jauh dari jazat kami, sekejap mata akan terjadi, bila kupejamkan mata, terbentuk kesyahduan pada mereka yang jauh dan juga yang telah tiada. Amin Ya Rabbil Allamin.

    ReplyDelete
  2. Luar biasa koleksinya Bung. Itu Courtesy nya Bung Nayel sendiri ya? Kalau iya kirimin dong ke Fesbuk, biar teman-teman yang di gabung di group I Love Lahat bisa lihat. Kereeen abis dokumentasinya.

    ReplyDelete
  3. bangga jd wong lahat...tp seandainya lahat dibuat menjadi indah lg pasti lebih nyaman..ti2p pesan buat pemerintahan lahat..polisi nyo dak sa nak galak- galak nian,,itulah payahnyo lahat polisinya tukang razia dak jd kwn masyarakat..bukan melindungi tp buat masyarakat takut

    ReplyDelete
  4. KeNdak aku nian pacak nginak kampung halaman badah tanah kelahiran,empuk badah jauh di mate,, dide dilupekah makmane care cite-cite nak mbangun kota tercinte kele.,

    by:akue_toto fb+email;dedyheriyanto_hkp@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini