bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

09 April 2008

Surat dari Saudi Arabia


Selamat pagi/siang/sore/malam Pak Nayel !!!
Saya salah seorang putera Sriwijaya yang sedang mengembara di Bumi Wahyu ( Riyadh Saudi Arabia ) sejak 1977.Senang sekali saya berkenalan dengan Pak Nayel ( begitu sajalah saya panggil ya Pak ? )
Nama saya : Idrus Anang
Alamat : Indonesian Embassy school Riyadh P.O.Box 94343 - Riyadh 11693 KSA.
Pekerjaan : Guru Kecil di IES Riyadh
Melalui perkenalan ini saya ingin mmengucapkan terima kasih atas foto yang Bapak upload di site kotapalembang.blogspot.com. Saya baru ketemu dengan site ini, rasanya sangat senang saya dapat melihat kota saya melalui foto-foto baik foto tempo doeloe maupun sekarang. Sekedar pengobat rindu kami dan keluarga.Kami sekeluarga setiap tahun pulang ke Palembang, kami merasa bangga dan sangat tertarik dengan kemajuan KOTAKU dewasa ini. Terima kasih Pak Edy...! Anda putera daerah yang handal dan memikirkan saku-saku rakyat daerahmu. Site ini sangat menolong kami untuk mempromosikan kota tertua di Nusantara ini. Biar saya berada dibelakang layar memperkenalkan Kota Pempek dengan orang-orang(pejabat-pejabat ) Arab. Orang Arab mulai tertarik mepelajari bahasa Indonesia ( Sayalah sekarang ini menjadi Tutor mereka). Tolong Pak foto-fotonya yang indah terus diupload, jangan foto rumah susun yang berantakan itu Pak ya...maaf kurang enak dipandang.
Dahulu ( sekitar 2002 ) saya hanya bisa membaca tentang Palembang lewat site : wongkito.com.
Saya pernah mengirim artikel kala itu yang berjudul " Kotaku". Sekarang site itu tidak bisa diakses lagi.
Situs ini sebagai penggantinya. Sekali lagi terima kasih Pak Nayel dan terima kasih Gov. Kota yang kucintai.
Wassalam

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini