bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

30 June 2008

Wajah Buruk Jembatan Ampera #1





Jembatan kebanggan wongkito yang selalu indah dipandang karena kemegahannya dan menjadi icon kota tercinta ini, disisi lain ada yang tidak selalu terpantau oleh semua orang, dibagian bawah menara yang gagah itu terlihat hal-hal yang mungkin menghawatirkan kita. Disamping memang tidak terawat entah memang dibiarkan inilah kondisi terakhir yang dapat kami lihat, karat, rapuh, kotor, dan kabel-kabel tidak beraturan dan sangat tidak sedap dipandang mata. Semua foto si #1, #2 dan #3, diambil Minggu 29 Juni 2008 di kaki tower Ampera.

2 comments:

  1. Jembatan Ampera adalah hasil pampasan dari negara Sakura, bukan dibangun oleh Republik. Jepang membuat Jembatan Ampera dengan design Mellenium II, meskipun dibangun pada tahun 1963. Cukup hebatkan. Bahkan sebelum tahun 2000Ampera adalah jembatan terAgung di Asia, diakui atau tidak begitulah kenyataannya. Tapi sayang rakyat Indonesia tidak tahu akan keindahan dan tidak bisa memelihara yang berharga itu, terutama di rakyat di mana jembatan itu berada. Maaf sama saja memberi stelan jas Atitude pada seekor monyet. Kacian deh lho.

    ReplyDelete
  2. Saya merasa setuju sekali anda telah memajang foto tersebut. Foto-foto ini menunjukkan dan memberitahukan kepada pemerintah khususnya pemerintah Sumatera Selatan bahwa jembatan Ampera jembatan kebanggaan kita sebagai warga Sumatera Selatan tidak terawat. Entah tidak tahu apakah memang tidak ada biaya untuk merawatnya atau uang untuk perawatannya telah masuk ke kantong-kantong pejabat yang tak tahu malu.
    Kasian sekali nasibmu jembatan Ampera. Padahal besar sekali jasamu kepada kami. Jika tidak ada jembatan Ampera mungkin kita akan kembali ke jaman sebelum ada jembatan, yaitu menyeberang dengan menggunakan peri.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini