bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

24 October 2008

Gulai Kambing



Usai shalat Jumat coba mampir ke HAR depan Masjid Agung, pengunjung terlihat banyak dan saya lihat ada yang menyantap nasi minyak, sayang sekali nasi tersebut sudah habis, mungkin aku terlambat padahal baru jam 13.15. Terlanjur masuk ke sini jadi saya lihat-lihat dan kemudian saya pesan nasi gulai kambing ala India ini, rasanya lumayan enak dan gulai kambingnya cukup banyak. Karena nasi keburu habis dan gulai kambingnya masih ada saya pesan lagi nasi tambah, dan harga yang harus saya bayar Rp. 23.000,- lumayan agak mahal sedikit dari harga nasi biasa yang saya makan tiap hari yang rata-rata dibawah 10 ribu. Tapi lumayan sudah mencicipi masakan India disini.

1 comment:

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini