bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

09 November 2008

Memancing

Nunggu Ikan menyantap Umpan


Para penggemar Mancing

Pemasang Umpan

Ikan yang di dapat
Memancing di sebuah kolam pemancingan memang mengasikkan apa lagi ketemu teman-teman komunitas penggemar memancing, di kolam Pemancingan Asiong yang terletak di Kenten ini selalu ramai oleh komunitas ini, kemarin Sabtu siang antara jam 13.00 sampai jam 15.30 saya sempat mengikuti kegembiraan teman-teman disini sambil mendengar gemercik air dan senda gurau sesama pemancing dan silih berganti memperhatikan ikan tangkapan yang mereka dapatkan.

5 comments:

  1. Ini mah iwak yang di tarok di kambang....pak. Ngapo dak mancing di sungai Musi? Iwaknya mungkin lebih besak....heh..hehh... :)

    ReplyDelete
  2. ooooo,, ini e,,,, baru tau aku bang ! nais !!

    ReplyDelete
  3. memang lemak mancing dikolam, tenang, gangguan dak banyak, tapi dak gereget, iwaknyo tunak - tunak, kalu aku paling seneng di sungi cak musitantangannyo bedo, naik ketek uji kami di Riau - Bengkalis - Duri pompong namonyo. tapi la kucubo payah iwaknyo habis atau dak galak makan? Pak Wali payo ditertibkan pabrik di sepanjang sungi musi AMDALNYA dak bejalan apo pemerintah kito baik pemkot, pemkab atau pemprov dak berani bertindak kareno warisan pemerintah jaman bingen yang sudah nutup mato terus, kasihan rakyat kecik nyari iwak payah. Pak anda dipilih mereka untuk melayani mereka, perhatikanlah mereka pak, kalu beduso pemimpin dak galak tau nasib uong kecik, mokasih. wargo palembang yang merantau di Riau, Wassalam...........

    ReplyDelete
  4. om,itu untuk umum apo cuma anggota yang boleh mancing?

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini