bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

21 October 2008

Profile Jalan (Jalan Merdeka)


Jalan ini panjangnya lk. 1500 m mulai dari Kantor Pos sampai Taman Talang Semut, di sepanjang jalan ini antara lain ada Kantor Pos, Tekom, Rutan, Pemadam Kebakaran, Pegadaian, Sport Center, Kantor Walikota, Polisi Militer, Rumah Sakit Mata, Rumah Pak Alex Nurdin dll, di jalan ini juga banyak tempat-tempat kursus, sekolah. Direncanakan juga oleh pihak Pemkot bahwa sepanjang jalan ini akan dipasang fasilitas HotSpot mulai dari Monpera sampai ke Perumahan Walikota (kambang iwak).

5 comments:

  1. Dahulu waktu Palembang masih belum semaju sekarang, didepan monpera sampai bioskop garuda menjadi pusat keramaian malam, dari muda mudi yang cuci mata, ada yang nonton dibioskop garuda yang bau pesin dan banyak kepinding, juga tempat mangkalnya kupu kupu malam pokonya seru deh palembang waktu itu.
    Sekarang oleh kemajuan jaman tempat kongkow anak muda serta orang tua berjiwa muda sudah tersebar dibeberapa pusat perbelanjaan baru yang marak berkembang bak jamur dimusim hujan.
    gaya hidup wong Palembang sekarangpun mulai berubah menjadi gaya anak metropolitan.
    Kadang kala kita rindu palembang tempo dulu yang sedikit udik.

    ReplyDelete
  2. kalau malam jalan merdeka mulai dari pemkot sampai LP sepi, kadang-kadang ada juga ce yang dandanannya agak menor dan genit....

    ReplyDelete
  3. Kabarnyo sepanjang jl. Merdeka/ kambang iwak Sudah ado Hot Spot Untuk internetan gratis, kl cak ini baru mantap..sekalian buat taman internet macam di Batam..

    ReplyDelete
  4. Masih rencana, namun sepertinya bakal pasti ada akhir tahun ini. Tapi mungkin sebagai saran sebaiknya Hotspot tsb di adakan di tempat-tempat umum yang selalu banyak dikunjungi, misalnya rumah sakit, pertokoan, penginapan, lingkuan perguruan tinggi, rumah makan dll. Jadi tidak semua biaya ditanggung penuh oleh Pemkot karena bisa kerjasama dengan pemilik tempat, sekalian buat promosi tempat itu.

    ReplyDelete
  5. semoga saja palembang kota wiong kito galo ini semakin hari semakin ok, segala aspek dan segi kehidupannya tidak terkecuali keamanannya...
    itu semua klo segalo2 warganyo galak berpartisipasi bukan ngabesi...
    luv palembang...

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini