bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 October 2008

Sesi Jumat (Masjid Agung SMB II)





Untuk sholat Jumat ke Masjid ini dan ingin duduk di ruang utama sebaiknya anda datang kesini sekitar pukul 10.30, lewat dari situ kemungkinan anda tidak bisa leluasa memilih tempat sholat di ruang utama ini.

3 comments:

  1. Susah juga ya mang kalu nunggu sampai dua jam bisa bisa buang angin nga teresa gitu, ujung ujungnya tempat kita tadi ditempati orang lain

    ReplyDelete
  2. Lebaran ketigo


    Jum'at, 3 Oktober 2008, saya sholat Jum'at di Masjid Agung.

    Awalnya, saya hanya memperoleh tempat di pelataran luar utama masjid ini, yang waktu itu diteduhi oleh tenda, barangkali sudah terpasang guna meneduhi para jama'ah sholat Ied.

    Saat sholat Jum'at hendak dimulai, saya bersiap-siap di muka pintu masuk bagian belakang -pintu sebelah kanan- ruang utama. Sebagaimana biasanya, sebelum sholat dimulai para jama'ah akan merapatkan saf, sehingga akan terbuka kesempatan bagi orang lain untuk mengisi celah-celah lowong pada deretan saf.

    Akhirnya, terbuka satu celah bagi saya, dengan sigap :-) segera saya isi celah tersebut. Alhamdulillah, saya pun dapat merasakan sholat di dalam ruang utama masjid kebanggaan wong kito.

    NB:
    Usai sholat, saya berharap bisa bertemu dengan admin blog favorit kito ini, Om Nayel, tapi dak betemu. Mugo-mugo lain waktu ado kesempatan pacak betemu.

    Salam untuk galo-galo

    ReplyDelete
  3. Jum'at lebaran ke-3 aku shalat di Masjid Muhammad Cheng Hoo JakaBaring..., minggu berikutnya baru di Masjid Agung ini

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda di bawah ini